Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NasiLemakAvatar border
TS
NasiLemak
[Terima Tantangan..] Ahok: TerimaKasih Pangdam Jaya, Sehabis Lebaran Kita Bersihkan !
Ahok: Terima Kasih Pangdam Jaya
Kamis, 17 Juli 2014 | 15:19 WIB





JAKARTA, KOMPAS.com — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasih kepada Panglima Kodam Jaya Mayor Jenderal Mulyono yang dinilainya sangat bersemangat dalam membantu Pemerintah Provinsi DKI dalam melakukan pembenahan di Ibu Kota.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, Pemprov DKI akan menertibkan PKL secara besar-besaran selepas Idul Fitri tahun ini. Penertiban meliputi pembersihan sungai dan penertiban kawasan kumuh di sekitar jalur layang kereta.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya yang begitu semangat. Sehabis Lebaran, semua jalan inspeksi sungai dan kawasan di bawah jalan layang kereta api, termasuk di tepi jalan kereta api, semua mau kita bersihkan," katanya di Balaikota Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Sebelumnya diberitakan, Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Mulyono menantang Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Tantangan tersebut ialah berupa menertibkan pedagang kaki lima (PKL) yang marak dan menormalisasi kali di beberapa wilayah DKI Jakarta.

"Saya tantang Pak Ahok. Ayo punya program apa? Bersihkan pedagang kaki lima, sungai, kali? Ayo saya tantang. Kami punya program Karya Bakti yang bisa dimanfaatkan Pemprov DKI dengan personel yang berada di jajaran Kodam Jaya sebanyak 13.000 personel," kata Mulyono seusai acara buka puasa bersama di Makodam Jaya, Selasa (15/7/2014).

"Pada prinsipnya, Kodam Jaya siap turun tangan jika sewaktu-waktu diminta bantuan oleh Pemprov DKI. Karena jika Jakarta bersih, indah, dan tertib, tentunya masyarakat akan merasa lebih nyaman dan aman," ujar dia.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...h.Pangdam.Jaya


Mantap Kerjasama Pangdam Jaya dengan Pemprov DKI... emoticon-I Love Indonesia (S)


Lulung mana Lulung.... ??? .... emoticon-Ngacir
0
4.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan