sultanbjmAvatar border
TS
sultanbjm
Asep Irama Pimpin demo Sting karena dukung jokowi di bundaran HI
Puluhan massa yang tergabung dalam Komunitas Fans Sting Indonesia melakukan demonstrasi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta pada Kamis (17/7). Aksi itu dijaga belasan aparat kepolisian yang mengawal supaya penyampaian orasi berjalan lancar.
Dalam aksinya, mereka mengutarakan kekecewaannya terhadap Sting yang terlibat dukung- mendukung capres di Indonesia. Musisi yang bernama asli Gordon Matthew Thomas Sumner CBE itu pernah mengajak para fan di Indonesia untuk memilih Jokowi di Pilpres 9 Juli lalu.
"Kami fans Sting di Indonesia sungguh merasa kecewa dengan sikap musisi Sting yang mendukung salah satu kandidat capres di Indonesia," kata koordinator aksi Asep Irama saat melakukan orasinya.
Asep menilai, sikap idolanya tersebut yang
menggiring opini penggemarnya untuk memilih
Jokowi merupakan bentuk intervensi asing terhadap
proses demokrasi di Indonesia.
Seharusnya, kata dia, jika Sting memang berniat
menggalakkan proses demokrasi di Indonesia maka ia tidak perlu mengajak fansnya di Indonesia
mendukung salah satu capres yang tengah bertarung.
"Ini sudah masuk ke ranah intervensi asing namanya," sesal Asep. Asep melanjutkan, Sting adalah warga berkebangsaan Inggris sehingga tidak memiliki hak pilih di Pemilu 2014. Karena itu, ia menuding Sting tidak memahami kondisi politik di Indonesia. "Dia tidak memahami kondisi budaya politik di Indonesia," cetusnya.
Tak hanya melakukan orasi, puluhan Komunitas Fans Sting Indonesia juga membakar foto dan spanduk aktor yang lahir pada 2 Oktober 1951 itu. Asep juga mengirim pesan agar musisi dunia untuk tidak ikut Campur dalam proses demokrasi di Indonesia lagi ke depannya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sumur [url]http://S E N S O R5Mfli36BiZ[/url]
Diubah oleh sultanbjm 17-07-2014 09:26
0
2.1K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan