suuyessAvatar border
TS
suuyess
Zakat Ahok seorang Kafir dalam Alquran
JAKARTA, KOMPAS.com — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah membayar zakat. Zakat itu diberi Basuki sebagai bentuk amal sosial.

Pria yang akrab disapa Ahok itu membayarkan zakat sebesar Rp 25 juta melalui Badan Amil Zakat Infak dan Sedekah (Bazis) DKI. Zakat ini diberikannya dalam acara Peduli Ramadhan dan Penyerahan Pendayagunaan Hasil Zakat, Infak, dan Sedekah kepada para mustahik di Istora Senayan, Jakarta.

"Pak Ahok, amal sosial tahun ini bertambah kalau dibandingkan tahun lalu, dari Rp 20 juta menjadi Rp 25 juta," kata pembawa acara, Cak Lontong, dalam acara itu, Selasa (15/7/2014).

Setelah itu, secara simbolis, Ahok memberikan amal sosial itu kepada Kepala Bazis DKI Zubaidi Adih. Pada acara itu, diberikan zakat, infak, dan sedekah sebesar Rp 3.873.750.000 kepada 7.140 mustahik (penerima zakat), yang terdiri dari beasiswa SLTA/aliyah sebanyak 2.375 orang, beasiswa S-1 kepada 2.265 orang, bantuan anak yatim kepada 1.100 orang, dan bantuan kaum dhuafa kepada 1.480 orang.

Pada kesempatan itu, Ahok juga memberikan penghargaan kepada petugas operasional berprestasi, seperti petugas dari Pemkot Jakarta Selatan, Kecamatan Setiabudi, Kelurahan Kuningan Timur, dan Dinas Pelayanan Pajak DKI.

Sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD), BUMD, dan pejabat DKI pun menyalurkan zakatnya melalui Bazis DKI. Misalnya, Kepala Satpol PP DKI menyumbangkan zakat Rp 150 juta, Kepala Dinas Pelayanan Pajak DKI Iwan Setiawandi menyumbang Rp 50 juta, dan lima wali kota menyumbang Rp 15 juta.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...kat.Rp.25.Juta

ahok seorang kafir sebesar alam semesta pun zakatnya yang katanya itu tidak lah berguna

rukun islam

1 2 kalimat syahadat
2 shalat
3 puasa
4 zakat
5 naik haji

“Islam dibangun atas lima perkara; Bersaksi bahwa tiada Ilah yang berhak disembah selain Allah dan bahwa nabi Muhammad utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat, melaksanakan haji dan puasa Ramadhan.” HR Bukhari dan Muslim

ahok seorang kafir karena tidak sesuai dengan rukun islam

Selanjutnya dalam surat An-Nur ayat 39, Allah Ta’ala juga menegaskan, “Orang-orang kafir itu semua amal mereka sia-sia. Semua yang mereka lakukan laksana fatamorgana di sebuah lembah. Orang-orang yang kehausan menyangka bahwa fatamorgana itu adalah air. Ketika mereka mendekati tempat itu, mereka tidak mendapatkan air sedikitpun . . . .”

Begitu juga dalam surat Ibrahim ayat 18, Allah ta’ala mengabarkan bahwa “Usaha-usaha orang yang kafir kepada Tuhan mereka sia-sia laksana debu yang ditiup angin keras pada hari yang panas. Mereka tidak memperoleh manfaat sedikitpun dari hasil usaha mereka di dunia. Orang-orang kafir itu telah amat jauh sesatnya.”

jadi untuk para kafir sebesar apapun amal kalian hanya sia sia saja



Quote:



Quote:


hanya dua kaskuser yang bisa ngerti emoticon-2 Jempol



Diubah oleh suuyess 17-07-2014 13:44
0
27.4K
624
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan