Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Jika Prabowo Menangi Pilpres, Farhat Abbas Rela Digampar


Bisnis.com, BANDUNG -- Farhat Abbas akan rela digampar Prabowo seandainya Ketua Umum Partai Gerindra terseburt memenangi pemilihan Presiden 2014.

Hal tersebut dia ungkapkan melalui akun twitternya @Farhatabbaslaw. “Kalo Prabowo menang pilpres,, silahkan prabowo gampar gue,, tks,”kicau Farhat yang diposting Senin (14/7/2014).

Bukan hanya itu Farhat pun menulis status lain yang menunjukkan kebenciannya terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

“Jadilah malaikat walau kalah,, jangan kesetanan dan menjadi setan melawan kemenangan,” kicaunya.

Jelas kicauan Farhat ini mengundang reaksi dari berbagai pengguna twitter, misalnya akun @bezodh yang menanggapi kicauan Farhat dengan celotehan, “jijik lah beliau nampar muke lu yang hina @farhatabbaslaw Tau diri dong emoticon-Smilie“.

Lalu ada lagi dari akun @arief_luarbiasa yang merespon dengan kicauan, “lagaknya blagu minta di gampar pk prabowo, emang lu siapa?? Sekali gampar bisa langsung tewas”.

Sebelum pilpres, pengacara yang mengaku dirinya kontroversional ini sempat berencana mencalonkan diri sebagai calon Presiden. Namun niatnya harus dikubur dalam-dalam karena tidak ada satu pun parpol yang mau mencalonkannya.

Selama ini Farhat memang dikenal sebagai pendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Hal tersebut terlihat dari kicauan-kicauannya di twitter yang mendorong pasangan nomor urut 2 itu. (K30)


http://bandung.bisnis.com/read/20140...-rela-digampar

Cari Sensasi Lagi Si Abbas emoticon-Cape d...

Itu Si Dhani Juga Omongannya Lebih Parah, Katanya Kalau Jokowi Mebang Mau Potong Anunya

Kita Liat Aja 22 Juli Ntar Siapa Yang Bakal Ngelaksanain Janjinys
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan