duta.pertamaxAvatar border
TS
duta.pertamax
(Monggo Dianalisa)) Ksatria Jedi, Dalang Black Campaign Partai Gerindra
Isi berita ini ada sumbernya, cek dan ricek lagi biar ga jadi fitnah


Keterangan: Tiga Orang Ksatria Jedi Kebanggan Prabowo Subianto
Selamatkan Indonesia sekarang juga! Menjaga Bhinneka Tunggal Ika dari mafia dan penguasa

Bertempat di sebuah bangunan tidak jauh dari Kantor DPP Gerindra, disinilah semua skenario kampanye hitam dirancang, dan disebarkan. Tim yang dinamai Indonesia Center ini mengolah berbagai informasi dan imajinasi baik dalam bentuk fakta, cerita dan rupa untuk diproduksi menjadi media propaganda yang disebarluaskan baik dalam bentuk media konvensial terutama dalam bentuk sosial media.


Foto : Gedung DPP Partai Gerindra


Mau tahu siapa yang mengendalikan?

Sugiono. Dia lahir di Takengon(Aceh), 35 tahun yang lalu. Salah satu ‘Ksatria Jedi’ Prabowo ini dilatih untuk melakukan berbagai metode black campaign. Pria yang mendapatkan double degree di Norwich University (computer science) ini merupakan sang maestro dari seluruh produk black campaign Partai Gerindra. Ia mundur dari TNI dengan pangkat letnan satu. Tidak banyak petinggi Gerindra yang tahu keberadaan tim yang dipimpinnya. Bahkan sang Ketua Umum dan barisannya, yang dikenal sebagai Gerindra Putih tidak paham sepenuhnya apa yang dilakukan oleh tim ini. Dia merupakan orang kesayangan Prabowo, kemanapun Prabowo pergi dia akan selalu menemani. Sugiono adalah Panglima Perang Prabowo yang sesungguhnya, bukan Hashim Djojohadikusumo (adik Prabowo), Suhardi (Ketua Umum) atau Fadli Zon (Wakil Ketua Umum) yang selama ini dikira oleh publik. Dia bekerja dibalik layar sehingga wajar saja jika publik tidak mengetahui rekam jejaknya. Dengan usianya yang sangat muda, dia sudah menjadi anggota Dewan Pembina partai Gerindra. Selain itu, dia juga memimpin organisasi Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo, sayap Gerindra.

Spoiler for :

Selain itu, secara resmi Partai Gerindra juga merekrut seorang Profesional, yang bernama Dirgayuza Setiawan. Dia mengepalai tim komunikasi Partai Gerindra dan menjadi pengurus Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi sayap Gerindra. Kedekatannya dengan prabowo sudah berlangsung sejak ayahnya menjadi dokter pribadi Prabowo ketika tugas militer di Timor Leste.

Tim komunikasi dibawah kendali Dirgayuza menempati lantai 3 DPP Partai Gerindra. Dirgayuza memiliki perusahaan konsultan bernama Idenesia. Penelusuran kami menemukan banyak kejutan. Pasti masih inget dengan Surat DKP (Dewan Kehormatan Perwira) yang berisi pemecatan Prabowo?

Spoiler for :

Fakta yang mengejutkan lainnya, skenario kampanye hitam ini memang sudah dirancang dan dipersiapkan jauh-jauh hari bahkan 1 tahun menjelang Pilpres. Temuan fakta kami mengungkapkan bahwa kampanye hitam terhadap Wiranto sudah ada pada tanggal 30 Oktober 2013. Tim ini sengaja membuat black campaign kepada figur/tokoh maupun partai yang potensial menjadi musuh Prabowo dan Gerindra. Salah satu tokoh sasaran utama tatkala itu adalah Wiranto yang memecat Prabowo dari prajurit TNI.

Dan terakhir adalah Sudaryono, sang sekretaris pribadinya sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra. Umurnya 29 tahun, lulusan Akademi Pertahanan Nasional Jepang atau Boei Daigakko. Masuk Gerindra pada tahun 2010.

Spoiler for :


SUMBER :http://garudaluka.com/entry/dalang-b...artai-gerindra

Temuan Hendropriyono dibantah Tim Prabowo
TEMPO.CO, Jakarta - Anggota tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Johannes Suryo Prabowo, menganggap anggota dewan pengarah tim pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, A. M. Hendropriyono, pandai mengarang. Hendro dianggap mengarang soal keterlibatan Partai Gerakan Indonesia Raya dalam kampanye gelap yang menyasar Jokowi-JK.

"Berarti dia (Hendropriyono) pandai mengarang. Bagus, kan?" kata Suryo melalui pesan pendek, Sabtu, 5 Juli 2014. Johannes mengatakan Hendro sebaiknya menambahi bahwa kelompok yang ditemukan itu juga melakukan penyadapan terhadap Jokowi. "Biar lebih dramatis ceritanya," ujarnya. Dia menolak menanggapi tudingan Hendro. (Baca: Hendropriyono: Otak Kampanye Hitam Sudah Diketahui)

Sebelumnya, Hendro mengatakan kubunya telah mengetahui dalang penyebar kampanye gelap yang menyerang pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu. Menurut Hendro, otak kampanye gelap terhadap Jokowi adalah sebuah tim yang diberi nama Indonesia Center. Dia mengatakan lokasi kantor tim ini beberapa ratus meter di belakang kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, atau persisnya di Jalan Haji Niih.

Quote:

Bekas Kepala Badan Intelijen Negara ini mengatakan kampanye gelap yang berasal dari Indonesia Center kemudian disebarkan oleh konsultan profesional di bidang teknologi informasi.

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...ntar-Mengarang

Ada 'Kesatria Jedi' Prabowo di Pertemuan PPP
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...-Pertemuan-PPP
Kisah Para 'Kesatria Jedi' Prabowo
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...abowo-Subianto
-------------------------

Kalau benar semoga tidak menjadi kebiasaan pada pilpres yad, demi martabat bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh duta.pertamax 15-07-2014 10:39
0
70.7K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan