Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

music4loveAvatar border
TS
music4love
Golden Ball Messi Tuai Kecaman

Meski gagal membawaArgentinamenjadi juara Piala Dunia dini hari tadi,Lionel Messidinobatkan sebagai pemain terbaik di sepanjang turnamen oleh FIFA dan berhak menerima trofiGolden Ball.
Namun sayangnya, hal tersebut justru memicu kecaman dan pertanyaan di dunia maya. Pasalnya, Messi - yang mencetak keempat golnya di fase grup Piala Dunia - dianggap tidak pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut.
Salah seorang jurnalis seniorSky SportsdanAS, Guillem Balague, menulis di akun Twitter miliknya: 'Keputusan yang menggelikan untuk memberikan anugerah pemain terbaik turnamen pada Messi. Saya pikir lebih baik itu diberikan pada Manuel Neuer."
Lain lagi dengan jurnalisESPN, Alex Shaw. Ia mempertanyakan adanya unsur permainan komersial di balik penghargaan tersebut dengan menulis: "Jangan lupa bahwa itu disebut Adidas Golden Ball. Saya amat yakin mereka akan memberikannya pada pemain bintang mereka sendiri."
Kecaman juga datang dari Alexis, seorang fotograferBling, yang menulis: "Dengan rasa hormat pada Messi, namun ia memenangkan Golden Ball sungguh memalukan. Ada banyak kandidat lain yang lebih pantas."

Quote:


Hanya menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh music4love 14-07-2014 03:04
0
13.1K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan