Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fdimensionAvatar border
TS
fdimension
[#SaveGaza] Duka Gaza Duka Dunia

Innalillahi Wa Innailaihi Raji'un..
Minggu ini, Gaza kembali bergejolak, puluhan rudal milik Israel kembali memborbardir pemukiman warga dan menghabisi banyak nyawa warga sipil, wanita dan anak-anak. Melalui sejarah yang panjang, operasi militer Israel sejak dulu terus gencar untuk menginvasi tanah milik Palestina. Reaksi dunia dan negara adidaya hanya bungkam. Entah sampai kapan kejahatan kemanusiaan ini akan berakhir.

Spoiler for Potret Duka Gaza:

Kepada semua saudara Muslim sebangsa dan setanah air, marilah lupakan sejenak euforia tidak bermanfaat yang tengah melanda negeri ini, seperti Pilpres dan Piala Dunia. Di luar sana banyak saudara kita yang butuh perhatian lebih. Fokuslah sebentar pada postingan ini dan sebarkan informasi ini.

Quote:

Israel berkilah bahwa serangan mereka adalah untuk kelompok Hamas seperti yang dikatakan Netanyahu, namun kenyataan di lapangan jelas berkata lain. Roket-roket Israel jatuh ke wilayah-wilayah sipil, bahkan daerah yang tidak ada militannya seperti Jabaliya. Disatu sisi, serangan balasan yang dilakukan kelompok Hamas tidak memiliki pengaruh yang besar untuk Israel. Kecanggihan 'Iron Dome' yang Israel miliki sebagai perisai membuat rudal yang dikirim kesana tidak berdampak apa-apa bahkan menjadi tontonan warga Israel saja. Terakhir hanya melukai 2 tentara Israel.

Israel mengklaim serangan mereka ke Palestina adalah aksi balas dendam atas diculiknya 3 pemuda Israel oleh kelompok Hamas, ironisnya serangan yang dilakukan justru di jalur Gaza yang dipenuhi warga sipil, bukan di Tepi Barat dimana militan Hamas beraksi. Padahal, mengingat kecanggihan teknologi Israel, mereka seharusnya tidak perlu salah menargetkan serangan kepada korban-korban yang tidak berdosa, utamanya anak-anak yang baru bernafas. Mengapa mereka tidak menangkap saja yang dituduh menculik tersebut ketimbang membunuh nyawa-nyawa suci tanpa hak?

Disisi lain, sejarah dan rekam jejak penjajahan Israel telah menunjukkan bagaimana kejamnya tentara Zionis terhadap rakyat Palestina yang telah membantai lebih dari 1.500 anak Palestina sejak agresi militer mereka dimulai. Bukti saksi dan video repostase riil terpampang. Bahkan di Tv nasional beberapa malam yang lalu disampaikan narasumber bahwa anak-anak Palestina dijadikan "sasaran latihan tembak" oleh tentara Israel di Gaza. Where's the Human Rights?

Quote:


Quote:

SEBARKAN INFORMASI INI

Saudara kita disana butuh perhatian moril, motivasi, support atau dukungan dalam bentuk apapun. Dalam Hadits Muslim dimanapun bagaikan satu tubuh, saat tubuh yang satu terluka maka tubuh yang lain ikut merasakan. Sikap cuek dan berpangku tangan terhadap saudara sendiri pastilah dimurkai Allah. Maka dari itu, mari tunjukkan setiap apresiasi dan perhatian kita meski hanya dengan membagikan informasi yang Insya Allah bermanfaat ini, agar semakin banyak yang berdoa untuk mereka. Aamiin..
#PrayForGaza #SaveGaza #FreeGaza #FreedomForPalestine

وَقَضَيْنَا إِلَى بَنِي إسْرائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُن فِي الأرْضِ مَرتَيْنِ وَلَتَعْلُن عُلُوا كَبِيرًا فَإِذَا جَاءَ وَعْدُ أُولاهُمَا بَعَثْنَا عَلَيْكُمْ عِبَادًا لَنَا أُولِي بَأْسٍ شَدِيدٍ فَجَاسُوا خِلالَ الديَارِ وَكَانَ وَعْدًا مَفْعُولا
"Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar."Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana." (QS. Al-Israa' 17:4-5)

Maha Benar Allah Dengan Segala Firman-Nya

0
12.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan