Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abuyazid.m20Avatar border
TS
abuyazid.m20
Jasa Paket Website Personal
Jasa Paket Website Personal adalah salah satu menu paket Web Design and Developer yang kami sediakan. Paket ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan sesuai maksud serta tujuan anda dalam membuat website. Paket Jasa Paket Website Personal bisa dalam bentuk blog pribadi, web profile (Curiculum Vitae), web karya ilmiah (Riset), Web Photography ataupun website lainya yang bersifat personality. Paket yang kami kembangkan ini berfungsi sebagai media informasi dua arah antara penulis dengan pembaca ataupun informasi yang bersifat searah. Website personal biasanya di miliki oleh :

Seorang yang mempunyai bakat gemar menulis dan menggambar ingin memperkenalkan hasil karyanya melalui media website tentu akan lebih mudah dan efisien .
Seorang peneliti ataupun seorang ahli yang ingin karya-karyanya terdokumentasi dengan baik melalui web profilenya, selain itu juga dimaksudkan untuk memberikan share informasi baik untuk keperluan komersil ataupun social.
Seorang politisi/artis/tokoh masyarakat dan semisalnya, yang ingin history perjalanan hidupnya, profile serta visi dan misinya ingin dikenal oleh banyak.
Yang terakhir yaitu siapun mereka yang ingin karya, ide, gagasan, dan improvisasinya terpublish dan terdokumentasi dengan baik dan di niatkan untuk dishare ke khalayak ramai.

untuk melihat harga dan penawaran menarik lainnya segera hubungi 021-36871213/0812-19360211 email:admin@bmdstreet.com. untuk lebih jelasnya kunjungi http://desainwebsite.asia/jasa-paket...-personal.html atau kunjungi website kami di http://desainwebsite.asia/
0
585
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan