Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xiaoxiannuAvatar border
TS
xiaoxiannu
[Gerombolan Penyamun beraksi] Koalisi Merah Putih Dideklarasikan Karena Ingin...
Koalisi Merah Putih Dideklarasikan Karena Ingin Kompak Bekerja Sama Membangun [baca : MERAMPOK - red] Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koalisi merah putih berencana mendeklarasikan koalisi parlemen yang akan ditandatangani Ketua Umum partai politik yang mengusung Prabowo-Hatta. Deklarasi itu akan dilaksanakan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).
Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Martin Hutabarat menuturkan, deklarasi koalisi permanen tersebut dimaksudkan untuk membangun kerja sama antar kader partai politik. Menurutnya, kerja sama yang dibangun tidak hanya di dalam parlemen saja.

"(Deklarasi) ini lebih menegaskan bahwa koalisi ini akan kompak bekerja sama ke depan membangun Indonesia," kata Martin di gedung DPR, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Politisi Gerindra itu menuturkan, koalisi meraah putih terbentuk karena memiliki kesamaan cita-cita dan tujuan. Menurutnya, tujuan dari koalisi merah putih adalah menciptakan Indonesia yang stabil dan aman serta sejahtera.

"Koalisi berada pada plafon yang sama. Sama-sama ingin menciptakan stabilitas ke depan seperti keamanan, pangan," tuturnya.
Lebih jauh Martin mengatakan, dalam koalisi tersebut tidak ada sanksi apabila ada yang melanggar kesepakatan. Menurutnya, Indonesia negara bebas dan pihaknya menghindari batasan untuk kebebasan.
"Ini hanya deklarasi kesepakatan antar parpol merah putih berkoalisi. Ini menguatkan agar koalisi ini lebih maksimal kerjanya ke depan," ujarnya.

sumur

komeng : biarkan gambar berbicara saja emoticon-Malu (S)







hip hip huray emoticon-Ngakak

Quote:

Diubah oleh xiaoxiannu 14-07-2014 14:28
0
10.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan