daraanandaAvatar border
TS
daraananda
Cari Tau Posisi Cepat Hamil, Coba Deh Cara Berikut Ini
Siang teman teman, aku mau sedikit berbagi tips nih. Mungkin bisa membantu tuk yang baru aja nikah dan kepengen cepat hamil. Jadi kemarin aku baru aja dari dokter, tepatnya nemenin teman ke dokter dan dapat tips ini. Syukurlah si temen sekarang sudah mengalami tanda tanda kehamilan dan bukan gejala kehamilan yang aneh aneh lho.

oke, langsung aja berikut tips posisi cepat hamil;

Side-by-side
Menurut dokter kandungan posisi ini adalah salah satu yang baik untuk cepat hamil. Posisi ini akan memungkinkan untuk penetrasi yang mendalam, bahkan ideal bagi pasangan yang memiliki masalah sakit punggung atau belakang.

Misionaris (Pria di atas)
Posisi klasik dikatakan sebagai posisi terbaik agar pasangan cepat hamil. Di posisi ini, suami bisa mengatur kedalaman penetrasi alhasil sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim. Saat melakukan misionaris sebaiknya pinggul Wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran kecil atau sedang supaya sprema lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

Posisi Doggie Style
Pada Posisi Doggie Style, Pria melakukan penetrasi dari belakang Wanita, sehingga terjadi penyusupan secara mendalam sekaligus memasukan ke dalam lubang Miss. V. Sperma terkadang bisa mati sebelum mereka mencapai leher rahim, untuk itu sebisa mungkin dengan memudahkan semburan cairan sperma masuk ke dalam rahim. Posisi doggie style ini juga sangat dianjurkan bagi Wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

Orgasme bebarengan
Wah cara Orgasme bebarengan ini bisa dibilang favorit bagi setiap pasangan suami istri saat berhubugan. Tidak mudah memang melakukan orgasme bebarengan, terutama jika foreplay untuk posisi cepat hamil yang dilakukan kurang maksimal. Untuk itu, tak perlu malu berbicara lebih intim dengan pasangan Anda tentang hal ini. Sebab, menurut penelitian, orgasme Wanita dapat memancing sperma masuk ke dalam rahim. Sehingga potensi kehamilan akan jauh lebih besar.

Gimana seru kan .. jadi pengen cepet nikah yah ... Jika sudah coba cara diatas, jangan lupa untuk rutin yah. Sebagai bentuk usaha ataupun ikhtiar tentunya. Selamat mencoba
0
3.1K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan