nukon.unitedAvatar border
TS
nukon.united
Menghilang, Kuat Dugaan Prabowo Bertemu Suheri Diam-Diam
Menghilang, Kuat Dugaan Prabowo Bertemu Suheri Diam-Diam



DCnews.com, Sejak mengumumkan deklarasi kemenangannya, prabowo capres nomor urut 1 dikabarkan menghilang dari jangkauan awak media. terdengar berbagai kabar angin mengenai kemana prabowo sebenarnya menghilang, dari beberapa desas-desus yg dihimpun, prabowo dikabarkan sedang menjalankan resepsi pernikahan dengan kuda jerman kesayangannya yg bernama bernard si babi celeng peranakan babi ngepet siluman terbang indosiar, ada juga yg bilang prabowo menjadi gila stress lantaran kalah dalam hitung cepat yg di selenggarakan beberapa lembaga survey bayaran panastak yg secara kejam memanipulasi hasil survey rabu kemarin. dugaan ini di sampaikan tetangga prabowo yg melihat dari kejauhan, dia mengungkapakan prabowo berjalan dengan kedua tangann dan kakinya (seperti kuda) berputar putar seharian di halaman seperti kuda yg sedang menstruasi.

Dari beberapa desas desus menghilangnya prabowo, nama suheri op warnet slipi kembali disebut-sebut . seperti yg kita ketahui, suheri adalah nukon DC fenomenal yg selalu membikin panas sperma panastak karena postingan fitnah kejam terhadap capres nomer urut 2. pengakuan bigdaud , "setiap kali membaca postingan suheri ini sperma yg keluar dari penis saya terasa panas saat menyentuh jari jemari saya, ini membuat saya sulit untuk menekan keyboard kalkulator" . katanya .

Penyelidikan media terhadap keberadaan prabowo terus dilakukan, mulai dari rumah prabowo , kantor gerindra , WC kantor gerindra, ruang pijat plus2 kantor gerindra , spa plus2 kantor gerindra, ruang striptease eksklusiv kantor gerindra, hingga kantor perwakilan gerindra di planet mars. semua pencarian nihil.

Hingga akhirnya ada informasi dari awak media lain menginformasikan prabowo tengah mengadakan pertemuan rahasia dengan suheri . seperti yg diketahui suheri adalah sayap prabowo di dunia maya. mereka membicarakan tentang bagaimana memusnahakan panastak, jasmev, jokowi lover dari kaskus. saking jengkelnya prabowo karena terus menerus difitnah jasmev dkk , gk punya titid lah, anaknya maho lah, copas style soekarno lah dll. itu semua membuat prabowo mengambil solusi akhir terhadap para jokowi lover yg kelewat nglunjak ini.

Saat di dekati media untuk diwawancari setelah meninjau senjata pemusnah mereka berdua menolak diwawancarai. mungkin takut tercium bau kuah nasi padang dari mulut mereka berdua bisa dijadikan senjata maut panastak untuk menebar opini miring bahwa mereka berdua tidak menjalankan ibadah puasa. -tod emoticon-fuck

http://www.kaskus.co.id/forum/191/debate-club/1

Spoiler for foto-foto pertemuan rahasia:
0
17.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan