- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Hari Pertama Perhatikan dan Pelajari


TS
putrahdht
Hari Pertama Perhatikan dan Pelajari
Luangkan waktu beberapa hari ini menjelajahi Pages lain di Facebook. Melakukan beberapa pencarian untuk
menemukan bisnis yang saling melengkapi serta pesaing yang dapat Anda pelajari dari. lihat
pada halaman Facebook dari merek besar yang Anda kagumi dan merek pelanggan Anda
telah memberitahu Anda bahwa mereka kagumi.
1. Pergi ke www.Facebook.com/ search untuk memulai penyelidikan Anda.
2. Pilih opsi Pages untuk menyaring hasil pencarian Anda Pages.
3. Masukkan pesaing langsung atau kata kunci dalam industri Anda untuk menemukan halaman yang mungkin
berada dalam niche Anda.
Sadarilah bahwa Facebook Search bar tidak sangat kuat dan kadang-kadang tidak menemukan
halaman Facebook Anda cari - bahkan ketika Anda memasukkan nama yang tepat dari
halaman!
Jika Anda tidak dapat menemukan halaman Facebook dari pesaing Anda, kepala ke situs Web mereka
untuk melihat apakah mereka memiliki link ke halaman Facebook mereka di situs mereka. Anda juga dapat menggunakan
alternatif pihak ketiga alat pencarian www.FBInstant.netuntuk melakukan beberapa penyelidikan.
Lihatlah beberapa halaman Facebook yang sukses dalam artikel ini:
• AllFacebook: 100 Merek Paling Engaging di Facebook
• HubSpot: 20 Contoh Besar Facebook Pages
• HubSpot: 7 mengagumkan B2B Facebook Fan Pages
• Jeff Bullas: Top 10 Usaha Kecil Desain Facebook untuk Menginspirasi Anda
• Media Sosial Examiner: Top 10 Usaha Kecil Facebook Pages: 2011
pemenang
Apa yang Anda cari pada halaman ini? Anda mengumpulkan informasi tentang apa yang
adalah bekerja dan mengambil catatan dari titik-titik kunci:
• Seberapa sering halaman posting? Apa kali mereka posting?
• Apa yang mereka memposting? Apa yang mendapatkan paling
interaksi - gambar, link, video, pertanyaan?
Apa yang bekerja untuk mereka? (Petunjuk: copy apa yang
bekerja)
• Berapa banyak orang yang memposting langsung pada halaman? bagaimana
banyak menanggapi posting? Mencatat baru
Orang-orang "berbicara tentang" nomor yang melacak
metrik ini selama 7 hari:
o Menyukai Halaman Anda
o Posting di Wall Anda
o Liking, commenting or sharing one of your Page posts (or other content
on your page – such as photos, videos, albums)
o Answering a Question you Posted
o RSVP-ing to an Event created by your page
o Tagging your page either in your status or a photo
o Checking into your place
o Liking or sharing a check-in deal
• Does the page have a Welcome Tab or any other custom tabs? How does the
Welcome tab showcase the business? What other tabs do they have? Tabs
are located on the left side bar of the Facebook page.
• Also note what isn’t working for the pages and what you can do better.
For example, see how Pringles, Nutella, and Reese’s do a great job with varying their
posts and encouraging engagement on Facebook.

Belajar Facebook Marketing
Hari Kedua
Maaf Gan Belum Beres Tutorialnya... lagi bikin buat content website
menemukan bisnis yang saling melengkapi serta pesaing yang dapat Anda pelajari dari. lihat
pada halaman Facebook dari merek besar yang Anda kagumi dan merek pelanggan Anda
telah memberitahu Anda bahwa mereka kagumi.
1. Pergi ke www.Facebook.com/ search untuk memulai penyelidikan Anda.
2. Pilih opsi Pages untuk menyaring hasil pencarian Anda Pages.
3. Masukkan pesaing langsung atau kata kunci dalam industri Anda untuk menemukan halaman yang mungkin
berada dalam niche Anda.
Spoiler for :
Sadarilah bahwa Facebook Search bar tidak sangat kuat dan kadang-kadang tidak menemukan
halaman Facebook Anda cari - bahkan ketika Anda memasukkan nama yang tepat dari
halaman!
Jika Anda tidak dapat menemukan halaman Facebook dari pesaing Anda, kepala ke situs Web mereka
untuk melihat apakah mereka memiliki link ke halaman Facebook mereka di situs mereka. Anda juga dapat menggunakan
alternatif pihak ketiga alat pencarian www.FBInstant.netuntuk melakukan beberapa penyelidikan.
Lihatlah beberapa halaman Facebook yang sukses dalam artikel ini:
• AllFacebook: 100 Merek Paling Engaging di Facebook
• HubSpot: 20 Contoh Besar Facebook Pages
• HubSpot: 7 mengagumkan B2B Facebook Fan Pages
• Jeff Bullas: Top 10 Usaha Kecil Desain Facebook untuk Menginspirasi Anda
• Media Sosial Examiner: Top 10 Usaha Kecil Facebook Pages: 2011
pemenang
Apa yang Anda cari pada halaman ini? Anda mengumpulkan informasi tentang apa yang
adalah bekerja dan mengambil catatan dari titik-titik kunci:
• Seberapa sering halaman posting? Apa kali mereka posting?
• Apa yang mereka memposting? Apa yang mendapatkan paling
interaksi - gambar, link, video, pertanyaan?
Apa yang bekerja untuk mereka? (Petunjuk: copy apa yang
bekerja)
• Berapa banyak orang yang memposting langsung pada halaman? bagaimana
banyak menanggapi posting? Mencatat baru
Orang-orang "berbicara tentang" nomor yang melacak
metrik ini selama 7 hari:
o Menyukai Halaman Anda
o Posting di Wall Anda
Spoiler for :
o Liking, commenting or sharing one of your Page posts (or other content
on your page – such as photos, videos, albums)
o Answering a Question you Posted
o RSVP-ing to an Event created by your page
o Tagging your page either in your status or a photo
o Checking into your place
o Liking or sharing a check-in deal
• Does the page have a Welcome Tab or any other custom tabs? How does the
Welcome tab showcase the business? What other tabs do they have? Tabs
are located on the left side bar of the Facebook page.
• Also note what isn’t working for the pages and what you can do better.
For example, see how Pringles, Nutella, and Reese’s do a great job with varying their
posts and encouraging engagement on Facebook.
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

Belajar Facebook Marketing
Hari Kedua
Maaf Gan Belum Beres Tutorialnya... lagi bikin buat content website
Diubah oleh putrahdht 13-07-2014 12:30
0
1.2K
6


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan