rebleedingAvatar border
TS
rebleeding
[Keok] Prabowo-Hatta Unggul Telak di Malaysia, Kubu Jokowi-JK Curiga
JAKARTA, KOMPAS.com - Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Hasto Kristiyanto, menaruh curiga pada hasil perhitungan suara Pilpres 2014 di Malaysia. Namun, pihaknya merasa sulit mengawasi dan membuktikan karena kecurigaan itu berada pada perhitungan suara yang dikirim melalui pos.

Hasto menjelaskan, pihaknya tak memiliki akses untuk dapat mengawasi penghitungan suara yang dikirimkan melalui pos. Namun, dirinya yakin, perolehan suara Jokowi-JK yang dihitung di tempat pemungutan suara (TPS) masih unggul dibanding pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa."Hasil penghitungan di Malaysia sangat mengejutkan, sangat mencurigakan, tapi kami kesulitan mengawasi penghitungan yang dikirim melalui pos," kata Hasto saat dihubungi, Sabtu (12/7/2014).

Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan itu melanjutkan, pihaknya terus melakukan pengecekan di seluruh wilayah pemilihan. Semua dilakukan untuk mencegah adanya penggelembungan suara, khususnya di TPS luar negeri."Penggelembungan suara adalah kejahatan demokrasi," pungkasnya.

Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk sementara unggul telak dibanding pasangan Jokowi-JK dalam pemungutan suara di Malaysia. Pasangan nomor satu itu bisa unggul telak lantaran memperoleh banyak suara yang dikirim melalui pos. http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/07/12/13115721/prabowo-hatta.unggul.telak.di.malaysia.kubu.jokowi-jk.curiga

Susah emang kalo dlm otak kubu Jokowow, hanya kecurangan yg bisa kalahkan Jokowowemoticon-Big Grin
Kalo Jokowow unggul spt biasa,ga ada yg aneh. Giliran om wowo yg unggul, lgs bilang curang emoticon-Big Grin
Makanya jgn asal klaim menang mulu, pake exit poll dll ehh ternyata keok emoticon-Big Grin
0
4.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan