Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

highprobirAvatar border
TS
highprobir
[Hadiah 250rb INSIDE!!!!] Bantuin Survey Skripsi Pemasaran Adik Ane
Selamat datang teman-teman

Nama saya Achda Ahadiana, saat ini saya sedang mengerjakan skripsi mengenai pengaruh Celebrity Endorser terhadap keputusan konsumen untuk membeli sepeda motor yang ia bintangi. Saat ini skripsi saya telah memasuki tahap pengumpulan data primer melalui kuesioner.

Untuk memaksimalkan jumlah responden, maka saya memutuskan melakukan survey online untuk menguji teori dalam skripsi saya mengenai peran Celebrity Endorser dalam keputusan pembelian konsumen, Sebagai apresiasi atas waktu dan kesedian kamu dalam mengisi kuesioner online ini, maka saya menyediakan kompensasi sebesar Rp 250.000,- yang akan diundi pada akhir pengumpulan data pada tanggal 30 Juli 2014.

Caranya gampang kok, kamu tinggal isi form Survey Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor yang sudah disediakan. Adapun cakupan kuesioner pada form tersebut antara lain mengacu pada aspek iklan, selebriti, dan produk yang di iklankannya. Selanjutnya data yang sudah di isi tersebut akan digunakan sebagai data yang akan digunakan dalam analisis skripsi saya.

Adapun alamat URL survey online yang saya maksud, dapat di akses di [URL="http://tiny*url.com/SurveySkripsiAchda"]http://tiny*url.com/SurveySkripsiAchda[/URL] atau [URL="https://docs.google.com/forms/d/1dqt74rqtN8Uj3YYq_grKf3wN7FhaV80ytOQHL_Rq4p0/viewform?usp=send_form
"]https://docs.google.com/forms/d/1dqt74rqtN8Uj3YYq_grKf3wN7FhaV80ytOQHL_Rq4p0/viewform?usp=send_form
[/URL]

Setelah mengisi form tersebut, lalu submit setelah itu pengumuman pemenang undian berhadiah akan diundi pada 30 Juli 2014 di situs ini dan channel media sosial saya. Jadi, jangan lupa bookmark situs ini dan isi kuesionernya.

Terima Kasih,
Achda Ahadiana
Facebook Group : https://www.facebook.com/groups/696968813685333/
Twitter : @achda_ahadiana
Path : achda ahadiana

http://survey-skripsi-achda.blogspot.com/
0
1.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan