Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jieverhoevenAvatar border
TS
jieverhoeven
Tempat Ini Harusnya Ditutup Saat Bulan Puasa.


Yah namanya juga bulan puasa, selain lemes karena menahan haus dan laparbagi yang berpuasa, menahan nafsu selama berpuasa juga menjadikan bulan puasa ini cukup berbeda dibanding bulan lainnya.

Selama berpuasa, biasanya sih ada beberapa tempat yang melakukan perubahan atau bahkan libur selama sebulan penuh. Nah ini adalah tempat yang seharusnya ditutup selama bulan puasa berikut dengan alasannya.

Pub, Club, dan Diskotik

Iya dong, untuk menghargai teman-teman muslim di Indonesia, tempat hiburan malam seperti ini baiknya ditutup. Soalnya kan mabu’-mabu’an tidak baik untuk kesehatan dan bisa menganggu jalannya kegiatan beribadah selama bulan puasa.

Restoran

Setidaknya tutup pas lagi siang hari aja gitu. Soalnya kalau tutupnya seharian, nanti yang gak masak beli makanan di mana?! Gimana sih nih pelaku bisnis, kurang peka deh kadang. Kayak cowok aja suka lemah dalam menangkap sinyal.

Mall

“APA? GAK SALAH TUH?!” iya, kamu gak salah baca, MALL, atau shopping mall. Kenapa? Ya bayangin deh, biasanya sih orang-orang banyak yang pake baju-baju seksi gitu kan pas pergi ke shopping mall, nah ini jelas-jelas gak baik!

Daripada ngebikin puasa orang batal karena ngebuka tempat yang memperbolehkan orang-orangnya pamer aurat, mending tutup ajadeh selama bulan puasa!

Spoiler for :


Tempat Olahraga

Selain tempat ini bisa bikin orang capek, nanti orang yang puasa bisa batal, di tempat ini juga banyak wanita berpakaian ketat yang seksi!

Spoiler for :


Sekolah

Ini juga! Anak-anak SMA jaman sekarang banyak yang pake seragam yang ketat! Bahaya! Bisa merangsang hawa nafsu juga! Tutup!

Spoiler for :

Spoiler for :

Banyak ya ternyata tempat yang bisa merangsang nafsu! Bahaya! Baiknya ditutup aja! Biar puasanya fokus.

Rumah Kamu

Eh jadi, kalau semuanya di tutup, puasanya di rumah aja gitu?

Enggak juga! di rumah,bisa buka bokep atau nonton yang enggak-enggak!

Berarti, rumah kamu juga harusnya ditutup! Tutup semua! Tutup!

Spoiler for :


Lah. Jadi, semuanya harus di tutup dong, ?!

Ya, gak juga sih. cuma mau ngasih tau kamu, sebenernya, gak peduli tempat itu kayak gimana, semuanya balik lagi ke kamu.

Intinya, mau tempat itu ditutup atau enggak, pas bulan puasa atau enggak, selama mentalitas orangnya pada mesum semua dan belum pada bisa mengkondisikan kapan mereka harus TEGANG dan KERAS, ya semua tempat akan memiliki potensi buat melakukan tindakan negatif. Nutup suatu tempat gak akan menyelesaikan masalah selama orang-orangnya masih berpikiran kotor. Sekolahin dulu lah tuh otak sama perilakunya biar pinteran dikit.

Udah ah, capek ngetiknya, MBDC mau nungguin bedug aja deh sambil belajar bahasa Inggris.

0
11.9K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan