Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IrwanryuAvatar border
TS
Irwanryu
Kejadian dari kampanye sampai sekarang.
Salam sejahtera teman2 sekalian, terus terang walaupun masih quick count tapi kedua kubu masih memanas di beberapa sosmed. Ane pendukung Jokowi malah adem ayem aja, lagian real count tanggal 22 juga ketauan.

nah teman2 pendukung Jokowi sedikit enggaknya mari bersama-sama kita rapatkan barisan. Apapun hasilnya kita tetap dukung dan respect sama presiden baru kita nantinya. jika presiden kita ada salah, kita tegur. jika presiden kita benar, kita dukung. Kita Flash Back lagi perang di sosmed dari masa kampanye sampe sekarang.

Isyu yang kena di Jokowi dan para pendukungnya:
1. Antek Zionis,
2. Revolusi Mental ide komunis,
3. Pendukung Jokowi berasal dari kalangan tidak terpelajar,
4. Jokowi gak tau malu ngemis sama rakyat,
5. Plagiat revolusi mental,
6. Jokowi keturunan Chinese,
7. Jokowi non muslim,
8. Jokowi capres boneka,

bahkan sampai masalah fisik pun diisyukan.

Setelah quick count keluar

secara serentak yang mengisyukan hal2 diatas tiba2 hilang bagai ditelan belantara bumi. stasiun tv-nya yang menggembar-gemborkan fitnah itu sendiri menjadi bahan guyonan, salah satu koalisinya yang bergambar pohon beringin terancam pecah.

Kemana perginya Fadli Zon?
Kemana perginya Mahfud MD?
Kemana perginya pers yang tadinya menggembar gemborkan Prabowo?
Kemana perginya orang yang dulu suka memfitnah ras dan agama dari pihak Prabowo?
Amien Rais kemana perginya?

Terus terang ini patut dipertanyakan? hanya beberapa yang masih bertahan untuk memecah pasca Pilpres ini yakni PKS, dan beberapa lembaga survei.
Kalau memang merasa benar harusnya gak usah ngumpet itu orang. Pasca pilpres ini udah 2 bata beruntun yang ane terima di prime ID ane sendiri.

Ane gak suka ngajak ribut tapi ane be gentle aja pake prime ID ane buat FJB ngikut ngedukung pak Jokowi secara sukarela. Rakyat sudah nggak bodoh, mereka juga tau siapa yang mau memecah dan siapa yang adem aja gak mau digembar-gemborkan. Jadi jangan sampai terprovokasi hasilnya juga tanggal 22 July nanti. Ikutilah apa yang kita rasa benar dan tidak usah kita gembar gemborkan.

For teman2 yang udah ngasih cendol baik dari pendukung Pak Jokowi dan Prabowo ane mengucapkan terima kasih. Buat yang udah ngebata ane ane juga ucapkan terima kasih. Gak usah ribut kalau menurut kalian pendukung wowo benar.
0
1.2K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan