tianmoetz777Avatar border
TS
tianmoetz777
[B]CURHATAN SEORANG GAMER DI PHPin Bocah + dikata2in[/B]
Selamat malam, agan2 yang budiman...
maaf nih, kalo ane salah kamar tapi ane pengen ngepost curhatan ane dimari karena di Phpin ama seorang buyer, walaupun bukan berasal dari kaskus. dan maaf juga ane ngepost dimari karena emang ga ada lagi selain di lounge yang ane tongkrongin di kaskus. hahaha,

Awal Kisah,

ceritanya ane lagi jual ID game Official Ragnarok Indonesia server Fun and Chat gan. trus ane bikin lapak di kaskus, grup Ragnarok Fb, dan di game itu sendiri. ane buka harga id ane dengan 400k rupiah nego alus, udah termasuk item2 yang tidak bisa dipindahkan (Rare) di game.

2 hari berlanjut, tiba2 di Sabtu siang si TukangPHP ini tanya2 ke ane tentang id ane, dan deal di harga 320k rupiah. dia bilangnya sore baru bisa jadiin, karena uangnya baru ada sorean. ane oke in, dalam proses negosiasi, ane udah berulang kali mastiin bahwa dia tidak main-main dan transaksi pasti jadi sore itu, karena ada barang2 di dalam id ane yang harus ane pindahin gan. dan si TukangPHP pun meng-iyakan.

lanjut,
setelah terjadi kesepakatan dalam kepastian, ane langsung GECE(gerak cepat) memindahkan barang2 ane ke id ane yang lain, prosesnya ga mudah gan, kurang lebih 3 stengah jam ane mindah2in karena banyak item ane yang masih dipakai. sore menjelang malam sudah menghampiri, tapi tidak ada kabar dari si doi. lalu ane pun sms ke doi, "gimana bro??".

doi pun membalas, "wah kayak nya di undur senin nih.. gaji belum cair". ane pun bilang, "oke, tapi pasti senin kan?? aku tungguin." dan doi pun menjawab "oke". ane berpikiran, ya udahlah ane tunggu aja toh udah pasti jadi ini.

Asal mula Kekecewaan,
Lama ditunggu dan Belum tiba hari senin Tiba-tiba malam ini si TukangPHP chat FB ane "wah ga jadi bro, ane kayaknya mau beli barang lain aja di game." DORRRRRRRRRRRRR,,,,, apa yang ane khawatirkan pun terjawab dengan teramat sangat tepat.. langsung unmood ane gan, ane bilang ke doi. kalo ane kecewa dengan cara si TukangPHP bertransaksi.

lalu kemudian,
ane bikin posting di grup game ragnarok di facebook, tentang kekecewaan ane itu. postingan ane seperti berikut "Peringatan kepada (nama si TukangPHP) bahwa jangan lagi melakukan booked kalau memang tidak berniat membeli, udah capek2 mindahin barang tapi tiba2 cancel secara sepihak, adalah hal yang sangat tidak recommended. dan saya harap ini menjadi pembelajaran bersama."

5 menit kemudian,
Tiba-tiba si TukangPHP malah comment marah2 ke ane, kenapa pake di posting di grup facebook segala lalu message2 ane dengan kata2 caci maki, baik di message facebook maupun in-game message and Toa. ditambah comment2 yang tidak jelas dari teman2nya di in-game & facebook.

saya pun hanya merespon dengan santai, dan tertawa. tapi ternyata admin dari grup tersebut lebih mendukung dia (karena memang temannya) dan menghindari fakta bahwa memang dia yang salah karena melakukan bid, booked, and run. dan bukan hanya itu, ditambah mencaci maki saya, yang notabene korban alias saya yang dikecewakan, tapi malah si TukangPHP yang marah.

karena itulah saya terpaksa mengambil tindakan tegas untuk menegur dia dan ingin agar dia belajar melalui postingan di kaskus ini. agar dia menjadi lebih dewasa atas perbuatan2 nya kelak, apalagi dalam melakukan transaksi ke depannya. ane sendiri paham mungkin dia bukan orang kaskus yang tahu bahwa bid and run itu sangat tidak terpuji dan dilarang dalam sebuah transaksi.

sekian cerita ane yang panjang dan semrawut.
masi Nubie dalam bercerita gan, maaf2.

Berikut adalah nick in-game nya ~`Killer`~ serta link FB si TukangPHP https://www.facebook.com/ajie.psm.7?fref=ts

foto ada dibawah, emoticon-Ngakak

Untuk Bukti-bukti kata2 cacian dan makian ga sempet SS karena ane udah kburu delete, karena saya malas lihat kata2 cacian bocah seperti itu. apalagi saya sebagai korban malah dikatain seperti itu. saya delet secara spontan. tapi ada sebagian bukti yang bisa saya cantumkan dibawah ini :
















POTO si TukangPHP



Berikut adalah nick in-game nya ~`Killer`~ serta link FB si TukangPHP https://www.facebook.com/ajie.psm.7?fref=ts
sekian postingan ane gan, terima kasih.

mohon maaf kalau tidak berkenan, tidak mengharap bata tapi sangat mengharap cendol gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

Diubah oleh tianmoetz777 07-07-2014 18:43
0
8.6K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan