Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

transeropaAvatar border
TS
transeropa
Tempat-Tempat Wisata Populer para Wisatawan di Jerman
Negara Jerman terkenal dengan Nazi di masa lalu, sepakbola dan teknologi di masa sekarang. Sehingga tidak banyak yang mengetahui bahwa di Jerman ada banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Apabila Anda sedang merencanakan suatu perjalanan untuk liburan atau kegiatan dinas ke negara Jerman, maka akan lebih baik jika mengetahui tempat-tempat wisata populer dan favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara di negara Jerman. Berikut ini adalah tempat-tempat wisata populer para wisatawan di Jerman, diantaranya:

Neuschwanstein, merupakan kastil yang paling terkenal di dunia berlokasi di atas bukit terjal, terletak di Pegunungan Alpen dekat Fussen di barat daya Bavaria. Kastil ini dibangun oleh Raja Lugwig II dari Bavaria. Kastil ini merupakan inspirasi untuk istana putri tidur di taman Disneyland. Sekarang kastil ini merupakan salah satu tempat wisata populer di Jerman dan banyak yang mengambil foto dibangunan ini.

Brandenburg Gate, merupakan salah satu tempat wisata populer di Jerman dan Eropa yang menjadi simbol perdamaian dan kebebasan di Jerman serta menjadi saksi bisu atas runtuhnya tembok Berlin. Kemegahan dan daya tarik dari sisi sejarah yang panjang sangat menarik perhatian pengunjung dari berbagai belahan dunia untuk mengunjunginya.

Oktoberfest, merupakan festival minum bir terbesar di dunia. Jika Anda tertarik dengan festival ini datang kunjungi Hofbrauhaus di Munich, aula bir yang terkenal di dunia. Festival ini dimulai sejak minggu terakhir September hingga minggu pertama bulan Oktober. Oktoberfest sudah digelar sejak tahun 1810 dan merupakan bagian penting dari budaya Bavaria. Pengunjung bisa menikmati berbagai minuman bir tradisional seperti Hendl, Schweinebraten, Wurstl, Knödel dan sejumlah besar bir Jerman lainnya dengan tarif yang terjangkau.

The City of Weimar, merupakan sebuah kota budaya, seni dan sastra di Thuringia, di Jerman Timur. Weimar juga merupakan tempat kelahiran gerakan Bauhaus, yang menciptakan sebuah revolusi dalam desain, seni, dan arsitektur di awal abad ke-20.

Rugen Cliffs, merupakan tebing setinggi 118 meter (387 kaki) dengan hutan yang alami di belakangnya dan masih tetap terjaga, terletak di Taman Nasional Jasmund di timur laut pulau Rügen. Tempat wisata Rugen Cliffs menjadi salah satu tempat wisata cukup populer di Jerman.

The Cathedral of Cologne, merupakan katedral Gothic terbesar di Jerman dan tertinggi ketiga di dunia. Untuk membangun katedral ini menghabiskan waktu sekitar 600 tahun dimulai sejak tahun 1248. Selama berabad-abad katedral ini menjadi lambang kota Cologne dan menjadi salah satu tujuan wisata di Jerman yang populer.

Schwarzwald (The Black Forest), merupakan hamparan bukit yang luas, lembah, dan hutan yang membentang dari kota Baden ke perbatasan Swiss, seluas 4.600 mil persegi. Jika Anda berjalan atau bersepeda, Anda akan menjumpai pemandangan yang elok selama dalam perjalanan memasuki desa-desa kecil, perkebunan anggur dan biara-biara tua dunia. Berkunjung ke Black Forest, tidak lengkap tanpa menikmati sepotong kue Black Forest dengan cokelat, ceri dan krim.

The Christmas Market in Numberg, merupakan pasar Natal yang terkenal di kota Numberg dan menjadi wonderland selama musim dingin. Pasar terbuka dengan 180 pondok kayu yang dihiasi dengan kain merah dan putih, lampu dan karangan bunga segar. Pasar Natal ini dimulai sejak bulan November dan menjadi salah satu tujuan wisata populer di Jerman.

Itulah tempat-tempat wisata populer di Jerman, tetapi sebenarnya masih banyak tempat-tempat wisata populer dan menarik lainnya di negara Jerman.

Quote:
0
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan