lestari74Avatar border
TS
lestari74
Twitter ramai soal tvOne siarkan quick count menangkan Jokowi


Merdeka.com - Selama ini stasiun televisi milik Aburizal Bakrie (Ical) tvOne dan antv serta MNC Grup milik Hary Tanoe menayangkan hasil hitung cepat yang memenangkan Prabowo-Hatta. Hasil Hitung yang ditayangkan media milik Ical dan Hary Tanoe itu berbeda dengan seluruh televisi yang menayangkan kemenangan Jokowi-JK.

tvOne dan MNC Grup menggunakan hasil hitung cepat milik lembaga survei yang berbeda dengan semua media. Mereka menggunakan lembaga survei yang masih dipertanyakan kredibilitasnya.

Ical dan Hary Tanoe memang berada di kubu Prabowo-Hatta. Atas pemberitaan tersebut saham tvOne dan MNC Grup pun anjlok.

Namun, di media sosial Twitter, kini ramai memperbincangkan berita kalau tvOne sudah menayangkan quick count yang memenangkan Jokowi-JK. Dalam foto yang beredar, dalam pemberitaan tvOne menayangkan hasil survei Litbang Kompas yang hasilnya Prabowo-Hatta 47,66% dan Jokowi-JK 52,34%.

"Hoahahaha .... akhirnya bertobat (foto taken jam 11-an hari ini)," ujar akun Twitter @qing536. Dia mengaku berhasil memfoto pemberitaan tvOne.

"Bagus TVOne sudah tayangkan survey yg Jokowi menang," kicau akun Twitter @BilanganFu.

"TVone menyiarkan quickcount Jokowi menang pilpres. YOU'RE DA REAL MVP :')," tulis akun Twitter @malfianac.

Pantauan merdeka,com, Kamis (10/7) beberapa jam terakhir hingga puku 19.45 WIB, tvOne tidak menampilkan berita hasil hitung cepat yang memenangkan Prabowo-Hatta. Padahal, Rabu (9/7) tvOne sangat gencar memberitakan kemenangan Prabowo-Hatta.

"pantesan hr ini tv one agak lunak beritanya, hasil qc lembaga lain jg di publikasikn tadi siang," kicau akun Twitter @deckyfrananda.

http://www.merdeka.com/peristiwa/twi...an-jokowi.html

gara2 saham anjlok kali ya gan ?
Diubah oleh lestari74 10-07-2014 15:18
0
22.2K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan