Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hankqqqAvatar border
TS
hankqqq
Ahok: Nggak Perlu Marah-marah Lagi Kalau Jadi Gubernur, Tinggal Copot Saja
Jakarta - Beberapa hasil hitung cepat Pilpres 2014 menyatakan Gubernur DKI non aktif, Joko Widodo (Jokowi), sebagai pemenang. Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sudah siap menggantikan kursi Jokowi sebagai gubernur definitif.

"Kan sudah bilang jadi presiden saja aku siap kok," kata kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (10/7/2014).

Ahok menambahkan tak akan ada perbedaan berarti soal arah kebijakan dalam memimpin Ibukota ke depan. Namun, menurutnya, dirinya tak perlu lagi mengeluarkan energi untuk marah-marah jika kinerja SKPD dan UKPD tidak optimal.

"Akan sama saja, yang pasti aku enggak perlu marah-marah lagi kalo jadi gubernur. Tinggal copot saja," ucapnya.

Lantas apa hal pertama yang akan dilakukan Ahok setelah resmi menjadi gubernur? "Lantik Sekda. Sebelum plt juga sudah kayak gubernur kok. Plt gubernur kayak gubernur sebenarnya. Sudah enggak ada beda kok, sama saja," kata dia seraya menambahkan calon Sekda yang akan dilantik yakni Saefullah, Walikota Jakarta Pusat," papar Ahok.

http://news.detik.com/read/2014/07/10/131430/2633360/10/ahok-nggak-perlu-marah-marah-lagi-kalau-jadi-gubernur-tinggal-copot-saja

Mantap ko ahok...
0
3.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan