Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ra2maniestAvatar border
TS
ra2maniest
Surat terbuka buat Pak Jokowi "ucapan selamat"

Dear pak Jokowi,

Pak Jokowi apa kabarnya pak? Sehat kan? Palestina sedang berduka pak bukankah bpk dalam kampanye akan membantu kemerdekaan Palestina pak? Ingat gak? Kalau tidak ingat yah gpp pak mungkin bpk lupa karena euforia kemenangan bapak versi quick count.

Pak maaf saya mau tanya? Kenapa bpk waktu pendeklarasian bpk terlihat pasif malah Bu Mega yang aktif, siapa pak sebenarnya yang Presiden? Bapak kan?

Dalam kesempatan ini saya juga mau ucapkan selamat buat Pak Jokowi telah menjadi Presiden Quick Count kita karena dari hasil survey 2000 TPS bapak unggul dari Prabowo.

Tapi maaf seribu kali maaf pak kalau TPS di NKRI ini jumlahnya 545.791 pak jadi kalau bapak menang hanya di 2000 TPS itu sama aja Bapak masih menjadi Presiden RI versi quick count emoticon-Smilie tapi kenapa bu Mega dan pendukung bapak terlalu menggebu gebu mendeklarasikan padahal harusnya bapak nunggu hasil real count KPU.

Tapi jika nanti bapak menang real count dan menjadi Presiden RI, tolong yah pak jaga keutuhan wilayah NKRI dan aset aset NKRI pak,bapak harus lebih aktif dari Bu Mega pak dan bapak juga harus lebih mawas diri terhadap intervensi dari dalam ataupun luar negeri pak.

Dan menurut saya pak maaf seribu kali maaf untuk Presiden RI secara Real Count kemungkinan pak Prabowo Subianto dan pak Hatta Rajasa yang menang pak, di tps saya dibekasi saya dan teman2 banyak yang mengabarkan kalau pak Prabowo menang pak.

Pak Jokowi yang sabar dan ikhlas yah pak kalau nanti tidak kepilih, bapak masih bisa jadi pemimpin di kota Jakarta Pak, menuntaskan segala gagasan dan ide berlian bapak disana pak, Jakarta masih butuh bapak, dan untuk kebijakan yang bapak ambil untuk Jakarta bpk tinggal bilang ke pak Prabowo pak, krn saya yakin Pak Prabowo akan mendukung bapak menjadi Gubernur DKI yang dicintai penduduk DKI Pak.

Dan Pak Prabowo semoga beliau bisa menjadi pemimpin amanah, Jadi tolong yah pak Jokowi berbesar hati lah jangan nanti ada kata "hanya kecuranganlah yang mengalahkan kita" ( (itu bahasanya provokasi banget pak padahal saya yakin pak Jokowi sangat cinta damai)


Dari seorang rakyat Indonesia yang cinta damai emoticon-Smilie peace

Tambun Bekasi
0
6.8K
148
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan