CASSAS E N S O R8Avatar border
TS
CASSAS E N S O R8
[ PARAH ] NIAT MEJENG KAMPANYE MALAH BLUNDER WO WO..
Nobar Jelang Pilpres, Prabowo Jagokan Brasil tetapi Perkirakan Jerman Juara Piala Dunia...
Rabu, 9 Juli 2014 | 03:14 WIB

Calon presiden Prabowo Subianto nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Dunia 2014 antara Brasil vs Jerman di NPC Polo Club, Komplek Golf Jagorawi, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014) dini hari. Di acara ini Prabowo menyebutkan siapa jagoannya.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 02.05 WIB dengan menggunakan kemeja berlapis sweater cokelat. Suhu udara di lokasi nobar ini memang cukup dingin. Dia sempat memasuki ruang tunggu selama sekitar 15 menit, sebelum berjalan ke arena nobar.

Saat memasuki arena nobar, pakaian Prabowo ternyata sudah berganti. Dia kini memakai baju hangat bercorak merah dan putih dengan logo garuda di bagian dada sebelah kiri. Prabowo lalu diarahkan oleh penyelenggara untuk duduk ngemper di barisan paling depan, untuk wawancara yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV.

"Saya ini dari kecil suka brasil," kata Prabowo ketika ditanya presenter Raffi Ahmad tentang tim yang dia jagokan dalam laga semifinal ini. Namun, dia menyayangkan Neymar, bintang Brasil yang sedang bersinar itu, tak bisa bermain karena cedera dalam laga melawan Kolombia pada babak sebelumnya.

"Neymar enggak main ya? Tapi enggak apa-apa, tetap Brasil," ujar Prabowo. Kendati menjagokan Brasil tetapi dia juga memperkirakan Jerman yang akan menjadi juara Piala Dunia 2014.

Jawaban Prabowo tersebut tentu saja membingungkan Raffi dan warga yang menonton wawancaranya. "Emosional (saya mendukung) Brasil, tapi di atas kertas Jerman (lebih unggul)," tutur Prabowo menjawab kebingungan itu.

Panggung nobar Prabowo dibangun di sebuah lapangan luas dengan tenda besar dan tiga televisi layar lebar yang diletakkan di tengah, kiri, dan kanan panggung. Ratusan warga hadir di lokasi dan tampak antusias untuk menonton bersama salah satu calon presiden dalam Pemilu Presiden 2014 ini.

Rangkaian acara nobar sudah dimulai sejak sore dengan buka puasa bersama, serta shalat maghrib, isya, dan taraweh berjamaah. Sebagai selingan, panggung nobar ini juga diisi dengan acara hiburan seperti musik dan kuis. Beberapa artis ibu kota terlihat turut hadir dalam nobar ini yang rencananya akan ditutup dengan sahur bersama.

SUMUR

Komeng :

Memang ada bowo ngomong Jerman Juara? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Perasaan gw dengar gak ada tuh...ini wartawannya ? emoticon-Ngakak




Bisanya nobar BRASIL vs JERMAN pakek baju merah putih emoticon-Cape d... (S)pencitraan parah...Tuhan adil BRASIL vs JERMAN 0-5 FT 0-8

CAPRES PENUH PENCITRAAN!!! DAN TUHAN TIDUR TIDUR!! BLUNDER BERAT!!
Diubah oleh CASSAS E N S O R8 08-07-2014 20:58
0
4.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan