kaskuser.smaAvatar border
TS
kaskuser.sma
๑۩۞۩๑ Bakti Sosial Kaskuser SMA: Satu Kesempatan Beribu Kenangan ๑۩۞۩๑



(Klik Logo untuk mampir ke kelas kita)




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan salam sejahtera bagi kita semua.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya kami masih bisa berinteraksi walau hanya melalui online web. Kita Kaskuser SMA mau ngadain kegiatan lagi nih! Kegiatan kali ini bukan cuma sekedar ngumpul-ngumpul kayak gath biasa.

Berhubung sebentar lagi bulan ramadhan datang, kita mau adain bukber dan baksos di Yayasan amal Mulia. Yayasan ini menampung anak yatim, anak keterbelakangan mental dan jompo. Jumlah anak kurang lebih 50, jumlah jompo kurang lebih 10 dan pengurus 10 orang (jumlah bisa bertambah di awal bulan puasa). Disana juga ada SLB yang digratiskan bagi warga tidak mampu.

Spoiler for Pict TKP:


Untuk itu, kami membutuhkan sumbangan dari teman-teman sekalian. Sekiranya bisa membantu dengan menyumbangkanbaju bekas layak pakai, buku tulis maupun buku bacaan, alat tulis dan juga uang. Rencananya, uang yg terkumpul akan dicairkan ke dalam bentuk sembako.


Quote:



Bukber dan baksos ini terbuka bagi kalian yang mau ikut, baik kaskuser maupun non kaskuser. HTM-nya 50k, itu untuk makan, snack, stiker. Pembayaran HTM bisa ditransfer melalu rekening yang tertera di atas, Pembayaran HTM, pengiriman sumbangan berupa barang, pengiriman sumbangan berupa uang paling lambat tanggal 10 Juli 2014 emoticon-Big Grin

Untuk menghadiri Baksos dan Bukber Kaskuser SMA yang Insya Allah akan diadakan pada:



Quote:


Spoiler for lokasi:


Quote:




Quote:


Akan ada merchandise dari KASKUS loh buat yg ikut meramaikan acara kitaemoticon-I Love Kaskus (S)


Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya. Kami juga sangat mengharapkan partisipasi dari teman-teman sekalian. emoticon-Maaf Agan emoticon-Salaman emoticon-Maaf Aganwati

Quote:


*Lanjut di bawah gan emoticon-Ngacir




Diubah oleh kaskuser.sma 03-07-2014 03:19
0
23.2K
536
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan