t357t35Avatar border
TS
t357t35
Goal!!!!!!!!!!!!!!!!
Quote:


TRIBUNNEWS.COM, BELO HORIZONTE – Brasil menorehkan catatan buruk ketika menghadapi Jerman pada babak semifinal di Estadio Mineirao, Rabu (9/7/2014) dini hari. Setelah 74 tahun, Brasil harus kemasukan lima gol pada sebuah pertandingan.

Hingga berita ini diturunkan Brasil sementara tertinggal 0-5 dari Jerman hingga babak pertama berakhir. Mencetak lima gol ke gawang tim sekelas Brasil tidaklah mudah. Dibutuhkan 74 tahun agar hal itu terjadi.

Tim terakhir yang mampu menjebol gawang Brasil sebanyak itu adalah Argentina. Ketika itu Argentina menang 6-1 atas Brasil pada sebuah laga persahabatan yang digelar 5 Maret 1940.

Khusus di ajang Piala Dunia, setelah 76 tahun baru ada tim yang bisa menjebol gawang Brasil sebanyak lima kali. Tim pertama yang mampu melakukan itu adalah Polandia pada babak pertama Piala Dunia 1938. Ketika itu pertandingan berakhir dengan skor 6-5 untuk kemenangan Brasil.

Ironis, mencetak lima gol di babak semifinal Piala Dunia bukan perkara mudah. Tim terakhir yang mampu melakukan itu adalah Brasil ketika berhadapan dengan Prancis pada Piala Dunia 1958. Ketika itu Brasil melaju ke babak final setelah menang 5-2.

http://www.tribunnews.com/superball/...sukan-lima-gol


Brasil vs Jerman: Miroslav Klose Pecahkan Rekor Gol Piala Dunia


TRIBUNNEWS.COM, BELO HORIZONTE – Penyerang Jerman, Miroslav Klose, mengukir rekor usai menjebol gawang Brasil pada babak semifinal di Estadio Mineirao, Rabu (9/7/2014) dini hari. Klose memecahkan rekor gol terbanyak sepanjang masa di Piala Dunia.

Torehan gol Klose selama di Piala Dunia mencapai 16 gol. Hal tersebut membuat Klose menggugurkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Ronaldo. Ronaldo mencetak 15 gol sepanjang penampilan di Piala Dunia.

Klose memecahkan rekor itu usai mencetak gol kedua Jerman pada menit ke-23. Gol Klose tercipta setelah memanfaatkan kerja sama dengan Thomas Muller di kotak penalti Brasil. Tendangan pertama Klose ditepis oleh Julio Cesar dari jarak dekat. Bola pantul kemudian dimaksimalkan oleh Klose tanpa mampu dijangkau Cesar.

http://www.tribunnews.com/superball/...ol-piala-dunia
Diubah oleh t357t35 08-07-2014 20:55
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan