GoIndonesiaAvatar border
TS
GoIndonesia
Ahok: Saya dan Keluarga Pasti Pilih Nomor 1
VIVAnews - Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah menentukan pilihannya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014. Ditemui di Balai Kota DKI Jakarta hari ini, Selasa, 8 Juli 2014, ia menyatakan bahwa kandidat pilihannya adalah capres-cawapres bernomor urut 1, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Kalau saya sudah pasti, saya dan keluarga saya pasti pilih nomor 1," ujar Ahok, sapaan akrab Basuki, yang juga merupakan seorang kader Partai Gerindra ini.

Kepada warga Jakarta, ia pun mengimbau untuk memilih di Pilpres esok. Ia berharap, semua warga menyalurkan hak suaranya di TPS masing-masing.

"Warga Jakarta jangan golput. Anda harus pilih dari kandidat yang ada. Anda akan jauh lebih menyesal kalau tidak menentukan pilihan," ujarnya.

Pilpres 2014 yang hanya diikuti oleh 2 pasangan kandidat saja, menurut Ahok, memang membuat warga Indonesia menjadi lebih sulit dalam menentukan pilihannya. Untuk itu, dia memberikan 1 tips khusus agar pemilih bisa lebih mudah dalam menentukan pilihan.

"Kalau Anda bilang kedua kandidat buruk pun, ya memang itu yang disediakan oleh republik ini. Jadi cari saja yang menurut Anda paling bagus-bagusnya dari yang terburuk itu. Lain halnya kalau Anda sukanya sama saya, ya tunggu saya calonin diri jadi presiden aja biar Anda bisa pilih saya," ucap Ahok sambil tertawa.

Sama seperti saat Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014 yang lalu, Ahok dijadwalkan untuk menyalurkan hak suaranya di TPS yang berada di lingkungan rumah lamanya saat menjabat sebagai anggota DPR dulu. Ia dijadwalkan untuk mencoblos di TPS 67 di Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. (adi)

Sumber :
http://politik.news.viva.co.id/news/...-pilih-nomor-1
0
2.8K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan