Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azkadaulikaAvatar border
TS
azkadaulika
10 film Asia terbaik menurut ane
Malem gan ane nyoba bikin thread tentang film-film asia yang pernah ane tonton nihh,haha ane emng cowok gan tp jujur nonton film film ini buat ane terharu banget dan kadang menitihkan air mata emoticon-Matabelo wkwk jadi malu emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak

Langsung aja dehh gan film film ini bergenre campur gan ada comedy,romance,kasih sayang,cinta,persahabatan,kekeluargaan

1.Miracle in cell no.7
Miracle in Cell No. 7 dibuka dengan cerita seorang ayah yang mempunyai penyakit keterbelakangan mental, Yong-Goo (Ryu Seung-Ryong) yang tinggal dengan putrinya yang masih kecil, Ye-Seung (Kal So-Won). Mereka hidup bahagia berdua, sampai suatu waktu, ada insiden yang memisahkan Yong-Goo dan Ye-Seung. Yong-Goo dituduh telah menculik, merudapaksa dan membunuh seorang gadis cilik yang sebaya dengan putrinya sendiri.

Lebih parah lagi, gadis cilik yang tewas tersebut adalah anak dari seorang kepala polisi. Maka tidak ayal lagi, Yong-Goo yang bicara saja masih terbata-bata langsung dijebloskan ke penjara untuk dihukum mati, padahal kejadian yang dialaminya tidak sepenuhnya benar.

dipenjara inilah banyak kisah-kisah sedihh,lucu akan tersaji so lihat sendiri aja biar nntonnya seruu.
Spoiler for for Miracle in cell no.7:


2.You are the Apple of my eyes
Ko-Chi Teng memiliki empat orang sahabat yang satu tipe dengannya. Awalnya kehidupan Ko-Ching Teng berlangsung membosankan. Ia tetap menjadi siswa terbodoh di kelas. Sampai akhirnya Shien Chie Yi (Michelle Chen), cewek paling cantik dan pintar di kelasnya merasa kasihan dengan Ko-Teng dan membantunya belajar. Sebenarnya sikap baik Chie Yi karena Ko-Teng pernah menyelamatkannya di kelas bahasa Inggris saat ia lupa membawa buku pelajaran bahasa Inggris. Semenjak itulah Chie Yi merasa berhutang budi pada Ko-Teng dan memberinya les gratis.

Seiring berjalannya waktu akhirnya timbul perasaan cinta di hati Ko-Teng. Namun ternyata tidak hanya Ko-Teng yang menyukai Chie Yi. Keempat sahabatnya pun berebut untuk mendapatkan hati Chie Yi. Namun, Ko-Teng lah yang beruntung untuk mendapatkan hati cewek paling cantik dan pintar di kelas mereka ini. Hubungan mereka pun berlanjut sampai mereka kuliah.

banyak cerita lucu,romantis,sedih, dan banyak pesan yang terkandung dalam film tersebut jadi tonton sendiri aja yaa.
Spoiler for for You are the apple of my eyes:


3.Wedding dress
Sora anak seorang anak yang hanya hidup dengan Ibunya yang super sibuk, seorang desainer baju pengantin. Kurang perhatian dari orangtuanya membuatnya mendapat perhatian yang lebih dari tantenya. Namun, Sang Ibu pun berusaha untuk menutupi kesibukannya dengan melakukan semua permintaan Sora. Demi mendapatkan perhatian sang anak, Ia berusaha mewujudkannya.

Singkat cerita, Ibu didiagnosa kanker lambung stadium awal. Ia pun berusaha menutupi penyakit yang dideritanya. Sora akhirnya tahu, dan Ia pun berusaha untuk melakukan segala sesuatu yang diinginkan Ibunya demi menyenangkan hati sang Ibu.

Film ini sangat sedih menurut saya, pengorbanan seorang ibu dan seorang anak yang mencoba untuk tegar emoticon-Matabeloemoticon-Kiss
intinya bahagiakanlah ibu kita yang telah melahirkan kita sebelum kita kehilangan dia
Spoiler for for Wedding dress:


4.Friendship
Singha (Mario Maurer) menerima ajakan Jack untuk menghadiri reuni bersama teman-teman lamanya. Seperti dalam acara reuni lainnya, mereka pun larut dalam kenangan-kenangan lama yang menyenangkan. Singha teringat akan cinta pertamanya pada Mituna (Apinya Sakuljaroensuki), siswi pindahan di sekolah mereka. Kenangan itu pun kembali nyata dan bergelora.

singha mengingat kenangan kenangan manis,pahit bersama teman temannya dulu,silahkan tonton sendiri filmnya dari pada penasaran

Spoiler for for Friendship:


5.The Classic
Film ini memiliki dua alur, yaitu alur maju dan alur mundur yang disuguhkan secara berselang-seling selama 2 jam runtime. Cerita berawal dari seorang wanita remaja bernama Ji Hae yang menyukai seorang cowok pemain drama di tempat kuliahnya, sebenarnya cowok yang bernama Sang min itu juga menyukai Ji Hae tapi mereka berdua saling memendam perasaannya masing-masing. Kemudian Ji hae menemukan kotak milik ibunya, Sung Joo Hee , yang berisi surat-surat cinta dan diarynya, dan Ji Hae mulai membaca diary ini sehingga alur cerita dari film ini pun mulai mundur ke belakang. Mulailah diceritakan pria yang menjadi cinta pertama ibunya, pria ini bernama Joon ha mereka berdua bertemu secara kebetulan di sebuah desa tempat kakek Sung Joo hee berada. Namun mereka kemudian berpisah saat keduanya harus kembali ke kota, dimana Joon ha ternyata merupakan siswa sekolah militer, begitu juga dengan Ji hae.

Setiba di Kota ternyata mereka berdua bertemu kembali, dan akhirnya hubungan cinta keduanya kembali bersemi. Namun, kembali hubungan mereka mendapat cobaan ketika Sung joo hee ternyata dijodohkan dengan Tae soo yang ternyata adalah teman Joon ha di sekolah militer juga. Tae soo yang merupakan anak seorang Jendral, sebenarnya tidak mencintai Sung joo hee tapi penjodohan ini atas dasar keinginan ayahnya yang ingin anaknya menikah dengan Sung jo hee, putri dari seorang anggota kongres.

Kelanjutannya silahkan nonton sendiri yaa , endingnya sulit ditebak
Spoiler for for The classic:


Itu dia film film yang membuat ane ya terharu,ketawa ketawa, sedihh,bahkan nangis emoticon-Matabeloemoticon-Sorry emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S)

untuk link download bisa pm ane entar ane bantu

kalok mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane makasih banget kalok enggak juga ga papa ane cuma share dan latihan bikin thread, mohon maaf kalok masih banyak kekurangan








Diubah oleh azkadaulika 11-05-2014 14:25
0
8.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan