frizkiaAvatar border
TS
frizkia
wanita jorok
sore agani semua.

saya mau tanya gan. apa yang seharusnya saya lakukan. saya pengen banget berubah menjadi wanita yang fashionable. bersih dan terawat. emoticon-Kissemoticon-Malu (S)

saya ceritakan tentang diri saya bukan buat buka aib tapi saya ada baca thread someone di kaskus ini yang mengatakan bahwa janganlah berbohong karena berbohong akan menghantui kita sendiri. jangan menutupi 1 pun. karena akan membuat kita ketakutan bagai dikejar hantu emoticon-Ngakak.
#yah intinya gitu lah ya gan. walau yang orang itu bilang ga ampe se alay yang saya katakan.emoticon-Bingung (S)

balik ke topik.
saya pas kecil
1.suka ngupil dan hasil upil itu saya makn. karena enak rasanya. padahal mama saya udah berkali-kali memarahi saya, mengajarkan jalan yang baik agar tidak makan upil tapi saya suka sekali memakannya. karena rasanya itu gurih gimana gitu.
2.suka nyium kentut sendiri. kalo aku kentut dan gak kecium maka pasti aku tadah tangan dibawah pantat terus ngedketinnya ke hidung. baunya tuh gan kayak ayam goreng
3. tau gak yang dikaki. yang dibalik kuku. kotoran berwarna hitam. yang menyebabkan kaki kita berbau bangkai? nah saya suka sekali mncungkilnya terus menciumnya. entahlah gan rasanya enak banget
4.pas puasa tau tau pendarahan gusi.yaudah saya telan aja itu darah. rasanya gurih gan. dalam hati saya kadang berbisik. "kira kira puasa saya sah gak ya"
5. malas ganti pembalut
6. malas mandi. aku benci kegiatan itu. bahkan aku pernah gak mandi 3 hari 3 malam.
*mungkn lebih

saya rasa cuman itu aja gan. tapi fatal banget kan. semua orang pengen agar aku berubah. aku juga tentuanya mau berubah. tapi aku gak bisa gan. aku gak bisa menjadi bersih.

yang aku mau dalam diriku "bersih, stylish, fashionable, dan terlihat berkelas" apa yang mesti aku lakuin gan. aku gak tau lagi gimana caranya berubah.
no bash, no rusuh apalagi menyumpahi. satu hal yang ane butuhin itu adalah saran. seorang anak manusia pengen berubah gan. bantuin dong.



thanks
0
20K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan