fuadfaukaraAvatar border
TS
fuadfaukara
Tempat-tempat yang biasanya agan beli kopi
emoticon-2 JempolWelcome My Threademoticon-2 Jempol


emoticon-SorrySebelumnye ane minta maaf kalo masi newbeemoticon-Sorry


Tempat-tempat yang biasanya agan beli kopi

Tanpa berlama-lama

emoticon-TravellerCekibrot Mari Ngopiemoticon-Traveller




Penduduk Indonesia Memang kebanyakan sebagian Besar menggemari minuman ini. Benar sekali tiada lain tiada bukan adalah kopi minuman yang bikin mata kita melek dan badan kita jadi seger ini memang terjangkau untuk semua kalangan dan jenisnya beragam baik kopi instant maupun kopi fresh.

Kali ini ane mau ngajak agan-agan semua ngopi di berbagai tempat ini asalkan bayar sendiri-sendiri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




1. Warteg : Nah.. biasanya agan-agan semua pernah kesini kan biasanya disini banyak yang beli kopi dan dijadikan tempat ngopi karena sehabis makan biasanya banyak orang yang ngopi dimari.




2. Angkringan : Di sinilah para pemuda jogja biasanya nongkrong disini juga menyediakan kopi lo gan, apa lagi bahan memasak airnya terbuat dari arang itu akan menambah sensai dari kopi itu sendiri. Sudahkah agan mampir di tempat ini ??



3. Kantin : buat agan-agan yang masi pelajar dan mahasiswa pasti sering ke tempat ini. benar kantin juga menjual kopi, kalo ane ye gan setiap pagi sebelum pelajaran kulia selalu ngopi di mari jadi waktu kuliah mata ane jadi melek.




4. Coffee Shop : Ya Disinilah tempat yang nyaman untuk ber Ngopi ria tempat yang nyaman ini difasilitasi dengan music, coffee machine moderen, dan juga harganya yang selangit. Bagi agan-agan yang berduit pastinya pernagh kesini ya inilah coffe shop yang banyak terdapat di Mall.



5. Warkop remang-remang : Dari semua itu disinilah tempat yang paling asik buat ngopi gan, Di sini agan akan ditemani oleh wanita-wanita yang menggoda dan jika agan berminat bisa nego di tempat.




emoticon-MaluSekian Thread dari ane apa bila ade salah kata ane minta maafemoticon-Malu


Apabila agan terhibur tolong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star buat ane makasih. wasalam
0
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan