riri.fajariaAvatar border
TS
riri.fajaria
Mengenang seekor kelinci


Assalamualaikum agan aganwati se kaskus raya.

Pagi ini ane buat trit ini dalam rangka mengenang seekor kelinci yang luar biasa. kelinci peliharaan ane gan. Kelinci yang sudah ane rawat selama 4 tahun, kemarin baru saja menutup usia, dan meninggalkan sejuta kenangan yg sulit untuk terlupakan.

Kelinci ini ane beli di GOR Bekasi, bulan Februari 4 tahun silam. ane beli kelinci ini dengan harga tidak lebih dari Rp 35,000. Entah kelinci ini tergolong dalam ras apa, yang jelas ane jatuh hati pada pandangan pertama pada kelinci ini, dan langsung ane beli.

sesampainya di rumah, kelinci ini ane kasih nama Geri. Geri adalah kelinci yang lincah, gesit, lari ke sana,lari ke sini, makannya lahap, dan hobinya adalah naik naik ke kasur ane, trus tiduran di kasur ane, anget kali ya.

selama 4 tahun, sejak usia 2 bulan, sampai kemarin terakhir kali berusia kurang lebih ya 4 tahun. Kelinci ane masih sehat sehat aja dan lahap makan jam 12 siang Jumat, 4 Juli 2014, tapi pada jam 2 siangnya, ane temukan Geri sudah tertidur kaku di kandanganya.

hati ane sedih sesedih sedihnya gan. ane nangis di depan kandangnya. padahal ane lagi puasa, bodo amat deh gan berkurang pahalanya, soalnya ane sedih banget. saat ane pegang badannya, udah dingin, kaku, aduh,,ane sampe ga tega ngeluarinnya.

skip ,, skip,,,

demi mengenang hewan piaraan kesayangan ane, ane ingin membuat trit spesial ini yang ane dedikasikan untuk Geri kelinci ane. semoga dia bahagia di alam sana.

berikut gan ane mau bagi tau kenangan kenangan Geri semasa dia kecil sampai besar...

cekibrot gan...


Spoiler for Geri semasa kecil:


Spoiler for Geri setelah satu tahun, dua tahun, sampai 4 tahun gan:


dan begitulah gan, sampai tiba saatnya Jumat siang, 4 Juli 2014, jam 2 siang, ane temukan dia sudah tak bernyawa, ane kira dia lagi rebahan gan, tau taunya dia sudah tidak bergerak, tidak bernapas, tidak lagi bernyawa..

Spoiler for RIP:


sekian gan trit spesial ini ane buat untuk mengenang kelinci ane.
ane sayaaang banget sama Geri.
Semoga dengan dibuatnya trit ini agan agan bisa lebih sayang lagi sama peliharaan agan masing masing. anggaplah mereka bagian dari keluarga kita, itu akan membuat mereka bahagia dan hidup lama.
Dan semoga kenangan tentang Geri bisa diabadikan lewat trit ini, dan tidak hilang begitu saja.


emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

boleh nih gan di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

dan bagi emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh riri.fajaria 05-07-2014 03:59
0
10.7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan