IdulDangdut01Avatar border
TS
IdulDangdut01
[POLLING] Setelah debat terakhir dan menuju pilpres, bagaimana poling warga KASKUS?

Assalamualaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera, om swastiastu emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Setelah debat capres tadi malam di selenggarakan dan sebagai debat terakhir menuju pemilihan presiden INDONESIA pada tanggal 9 juli 2014 nanti, saya ingin meminta beberapa pendapat dari warga KASKUS RAYA.

peraturan:
1. Jangan jadi tempat gaduh dan rusuh di thread ini gan kita warga negara indonesia yang baik dan punya sopan santun. dan lagi pula saya bermaksud membuat thread ini NETRAL tidak memihak pihak manapun.
2 .Mohon memberi pendapat atau komentar yang baik dan tidak mengandung unsur SARA.
3 .Sebagai warga KASKUS RAYA yang memiliki adat-istiadat kaskus, agar berkenan dengan kebiasaan warga kaskus di bawah ini :
Spoiler for Adat-istiadat KASKUS:

LANGSUNG SAJA GAN emoticon-Ngacir2
berikut terlampir beberapa pendapat dan pertanyaan saya : (sok formal gan biar mendalami emoticon-Ngakak)
1. Di indonesia KASKUS termasuk salah satu forum yang bebas bersuara dan salah satu forum terbesar dari semua kalangan di indonesia. Pertanyaan saya, Apakah suara warga INDONESIA dapat di wakili oleh suara warga KASKUS atau para KASKUSER?

2. banyak survey di indonesia yang menyatakan ke elektabilitasan dari para calon. Baik yang netral maupun berpihak kepada masing-masing kandidat, Apakah bisa kaskus menjadi media survey yang netral? khususnya di thread ini?

3. Beberapa hari lagi kita dihadapkan kepada sebuah penentuan bangsa yaitu Pemilihan langsung presiden dan wakil presiden oleh rakyat. dari pertanyaan nomor 1 dan 2, Apakah suara pemilihan calon presiden dan wakil presiden bisa di wakilkan dengan pemilihan/polling yang di adakan di kaskus?

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace


Sekian pendapat dan pertanyaan sayaemoticon-Toast

Poling bisa di lakukan oleh SEMUA UMUR dengan syarat :

1. Sudah mendapatkan hak memilih.
2. Yang belum mendapatkan hak memilih dapat vote dengan kandidat yang diperkirakan akan di pilih oleh keluarga dan sanak famili nya.
3. Apabila tetap ingin berpartisipasi, tidak apa-apa karena ini KASKUS semua bebas bersuara

Sekian dari saya, semoga dengan segala pemikiran dan perjuangan mencari informasi yang sudah kita lalui untuk mengulik berbagai macam latar belakang dan visi - misi dari para kandidat, kita bisa memajukan bangsa kita.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)KARENA BANGSA KITA ITU JAYA BUKAN DARI SIAPAPUN PEMIMPINNYAemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)TAPI DARI KITA SEMUAemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 383 suara
[Mohon baca thread terlebih dahulu] Siapa kandidat pilihan anda?
Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa
39%
Joko Widodo dan Jusuf Kalla
61%
0
7.2K
118
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan