ayikkecilAvatar border
TS
ayikkecil
Adegan-adegan dalam mimpi yang berasa nyata
Hallo para agan, selamat siang.
Kali ini ane mau bahas tentang mimpi, hayooo semalam agan mimpi apa?

Sebelumnya ane ada bukti kalo kaga emoticon-Blue Repost
Spoiler for repsol:


Alkisah TS tadi pagi terbangun dengan keadaan aneh, jadi TS berusaha mengingat2 mimpi-mimpi yang gimana aja yg paling nyata.


Mimpi adalah kehidupan yang kita alami saat tidur, semua orang pasti mengalaminya walaupun dalam frekuensi yang berbeda. Ada yang saking indahnya mimpi ada yg nyesel bangun emoticon-Ngakakada yg saking buruknya bersyukur cuma mimpi, atau malah ada yg pake mimpi buat judi. Jangan ditiru yg iniemoticon-Cape d... (S)

Selain berasa kayak main film, mimpi juga kadang rasanya nyata banget. Berikut adegan mimpi yang seringkali menjadi nyata :

Spoiler for ketawa dalam tidur:

1. Mimpi sedang tertawa atau berbicara
Ketika kita sedang berbicara hingga tertawa terbahak-bahak, terkadang di alam nyata kita sedang tertidur sambil tertawa atau berbicara juga. Namun, tidak pada pembicaraan penuh. Org yang sedang tidur akan tertawa atau terlihat berbicara sendiri masih dengan keadaan merem. Biasanya org disekitarnya bakal bangunin.


Spoiler for mimpi buruk:

2. Mimpi buruk
Kalo diatas termasuk mimpi indah karena bisa senyum atau ketawa, yg ini sebaliknya. Mimpi buruk membuat org yang bermimpi menangis disaat tidur, teriak-teriak, atau menunjukan mimik takut sembari berkeringat. Org yang mengalaminya akan terheran melihat air mata di saat terbangun, dan bersyukur bahwa yang baru saja terjadi hanya mimpi.emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for ngompol:

3. Mimpi sedang pipis
Ketika orang yang bermimpi sedang pipis, enak-enaknya mengosongkan kadung kemih terkadang secara nyata mereka sedang kebelet pipis namun kondisi sedang masih tertidur. Berarti tubuh ngingetin pemiliknya yang sedang tidur bahwa kandung kemih mulai penuh dan harus dikeluarkan. Beberapa orang terbangun dan pergi ke kamar mandi, namun beberapa diantaranya yg pulas tidur akan mengeluarkan air seni di TKP alias ngompol emoticon-Ngakaksi pemilik mimpi akan terbangun dengan terheran adanya air seni di kasur mereka. atau keadaan yg lebih baik, mereka tidak ngompol tapi ketika terbangun merasakan cenut-cenut di bagian kandung kemih yg udh penuh terisi dan segera bergegas membuang di kamar mandi. Untungnya ane belum pernah denger orang mimpi pupp dan pupp beneran selagi tidur emoticon-Najis (S)


Spoiler for mimpi basah:

4. Mimpi indehoy emoticon-Big Grin
Khusus buat para cowok yang memasuki usia pubertas, mereka akan mengalami mimpi indehoy bwt pertama kalinya. Persamaan dengan mimpi yang sebelumnya adalah sama-sama basah emoticon-Big Grin
Namun org dewasa dan bahkan juga cewek juga mengalaminya. Namun pd cewek efek yg ditimbulkan biasanya lebih cool drpada cowok emoticon-Cool


Spoiler for awas jatoh:

5. Mimpi terjatuh
Disaat mimpi terjatuh, ada kalanya di alam nyata tubuh akan merasa terkaget ketika tidur. Biasanya setelah kaget akan terbangun, tapi bisa saja nggak bangun dan nerusin mimpi kalo abis jatoh agan jadi seuperhero emoticon-Ngakak


Itulah beberapa adegan mimpi yang bisa menjadi nyata, mungkin agan-agan lainnya bisa menambahkan emoticon-Shakehand2

Agar tidak mimpi buruk tetep jangan lupa pipis, cuci kaki, sikat gigi, dan berdoa sebelum tidur. Dan usahakan bwt tidur dengan rileks agar bisa pulas emoticon-Smilie

Bwt yg suka jangan lupa rate 5 ya emoticon-Rate 5 Star
ane juga nggak nolak kalo ada yg ngasih dawet emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh ayikkecil 23-06-2014 06:23
0
9.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan