zendrals21Avatar border
TS
zendrals21
Tolong gan Ane kena TIPU di FJB !!
Tolong di sebarin gan, ane baru aja kena tipu nih di FJB, threadnya Thread Penipu
emoticon-Sorry

kronologinya gini gan, kan ane searching di FJB soal kamera DSLR, nah pas gitu ane liat tuh Thread, ane baca dengan teliti terus ane yakin klo ini beneran..

ane invite pin BB si Pelaku, ane tanya seputar thread tersebut, awalnya sih ramah, ane tawar menawar soal harga DSLR dan akhirnya deal. ane di kirimin no rek. Bank buat transfer ke si Pelaku, karna ane pikir ini orang jualannya beneran ya ane transfer.

eh pas udah lewat 1 hari, ada yg telp ane gan.. katanya dari Bandara dan mereka bilang klo barang pesenan ane di tahan di sana, nah yg ane bingung abis ane tutup telp yg katanya dari bandara tiba2 si Pelaku Telp ane dan doi udah tau masalah ini, lucunya ane di suruh selesai-in masalah di bandara, seharusnyakan itu masalah Sipelaku, kenapa jadi ane yg di suruh selesai-in..

sampe sekarang ane hubungin ga bisa tuh si pelaku, klo BBMnya dia bilang cuma marketingnya aja ga tau soal pengiriman, ane minta do'anya gan semoga sipelaku cepet ketangkep, ane baru mau perkarain ke pihak yg berwajib masalah ini.
0
11.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan