adminkuAvatar border
TS
adminku
debat koq masih berani bawa simbok ama catatatan mental SD
semakin kesini semakin ketahuan klo jokowi itu tidak siap jadi presiden, semua yg di ungkapkannya hanya sebatas materi aja, besok2 dah lupa tuh, terbukti dengan 19 janji jokowi yang sudah lupa atau pura2 lupa. debat terakhir kali ini bener2 harus terkesan menguasai debat demi membahagiakan si mbok megatron, meski jawaban ga nyambung dari pertanyaan.
catatan ilang janji pun hanya sebatas mulut aja, setelah itu menolak lupa akan kata kata nya, kampanye di indramayu sudah jelas klo tersirat bahwa jokowi akan memecahkan rekor dengan meniadakan koperasi setelah di sangkal ternyata keluar lagi kebohongannya.

1000 kesalahan di pihak prabowo dapat tertutupi dengan 1 kesalahan di pihak jokowi. ane bilang demikian krn ane gak mau memilih capres munafik, jelas banget klo mulutnya ga sejalan dengan hati, selain ada rekaman berupa video juga tertulis di web mendagri yg menyatakan janji jokowi:
"8. Akan memimpin Jakarta selama lima tahun. Tidak menjadi kutu loncat dengan mengikuti Pemilu 2014. (Jumpa pers di rumah Megawati Soekarnoputri, 20 September 2012)"
satu bukti itu apabila umat islam menganggap remeh dengan janji maka silahkan terlibat dalam ayatem kemunafikan.
makanya itu banyak isu yg beredar klo pilpres kali ini mempertaruhkan akidah dan keyakinan, memang bener krn jokowi itu tidak mencerminkan sifat2 islam yg katanya ISLAM.
janji adalah utang bung, belum lagi utang duit lho.

1 juta kebaikan di munculkan dari jokowi akan melunturkan hanya dengan 1 janji palsunya.
0
3.5K
52
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan