Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonytony.choperAvatar border
TS
tonytony.choper
Lagu yang bikin s
pagi-pagi ini yang masih galau coba dengerin lagu gan cekidot...!

1. Rocket Rockers - Ingin hilang ingatan
udah jelas, lagu ini gampang di nyanyiin, dan makna nya bener-bener ngerasa nyeri hate, dan kelihatan banget kalo lagu ini dibuat akibat korban pernyengledan. sedih euy. recomended banget pokonya emoticon-Smilie

2. Dewa 19 - Pupus
Lagu ini sangat direkomendasikan buat orang yang ngerasa bertepuk sebelah tangan. liriknya bener-bener kena. asli!

3. Simple Plan - Your Love Is A Lie
dari judul nya udah ketahuan. lagu ini diperuntukan untuk cowok yang banyak di boongin sama ceweknya, dan menganggap bahwa cintanya itu cuma bohong. lagu sakit hati tingkat ngamuk lah!


4. A Rocket to the Moon - Like We Used to
lagu ini mengisahkan tentang cowok yang udah ngasih seribu kenangan tapi ditinggalin sama ceweknya, setelah ceweknya udah punya cowok baru. si cowok lama ini pengen tau apakah cowok yang baru bisa ngasih seribu kenangan seperti yang si cowok lama lakukan?

5. Alone At Last - Muak untuk Memuja
Dari judulnya aja udah ketauan, lagu ini mengisahkan tentang cowok yang udah ngerasa muak dengan cewek yang udah menghianati dan bikin pola hidupnya berubah derastis. karakter cewe di lagu ini dikonotasikan jadi setan. ngamuk euy!

6. Ne-Yo - So Sick
Lagu pop dengan beat yang easy listening ini bener2 punya kekuatan lirik yang "make demi aloh", soalnya lirik lagu ini bener2 mengisahkan cowo yang ngerasa sendiri setelah ditinggalin cewe nya. emang kedenger lemah sih, tapi apa salahnya didenger. hehe

7. Glory Of Love - Rasa ini tak ada lagi
Lagu ini menceritakan tentang flashback masa lalu ketika seorang cowo berkenalan dengan cewe dan ngerasa seneng. tapi gak lama setelah itu, si cewek ninggalin cowo itu dan ninggalin dia sendiri walaupun semua keinginan si ceweknya udah dilakuin. sedih euy.

8. Netral - Sorry
Lagu netral ini nyeritain satu pasangan yang udah ga bisa sejalan dan harus mengakhiri hubungan untuk belajar mengenal cinta. recomended buat pasangan yang putus gara-gara ga cocok.

9. Rocket Rockers - Aku Bosan Menjadi Pecundang
Lagu sakit hati tingkat ngamuk! buat cowo yang bener2 sakit hati gara-gara ternyengledi wanita, ini bakal jadi soundtrack kalian. lagu ini nyeritain cowo yang udah di boongin ampe 2 kali sama cewe nya. disini banyak di selipkan kata-kata KARMA.

10. Rocket Rockers - Terdiam
Lagu yang nyeritain kekecewaan yang make demi aloh, kata-kata yang paling "kena" dari lagu ini adalah "istanamu yang ku cari hanyalah memberi impian tak pasti."


11. Pee Wee Gaskins - Satir Sarkas
Sumpah Serapah! inilah inti dari lagu PWG ini. Lagu ini juga termasuk Lagu Sakit hati tingkat ngamuk! di liriknya jelas banget nyeritain cowo yang sakit hati di tinggalin cewe yang lebih memilih orang laen. recomended buat cowo yang sebel ngeliat pacar cewe nya yang baru! haha

12. Justin Bieber - That Should Be Me
Ga suka JB? Sama saya juga! tapi bentar, mending denger dulu dan resapi liriknya. bener-bener ngamuk! lagu ini recomended buat cowo yang sakit hati sama cewek yang nyengled, dan ceritanya si cowo ini tau kalo si cewek sekarang masih suka ngajak pacar barunya ke tempat yang dulu biasa mereka datengin. oh iya, kalo mantan pacar kamu itu suka sama JB, suruh dengerin lagu ini. bakal jadi boomerang gera, ternyata lagu dari artis pujaannya juga bisa nyindir dirinya sendiri. hehe

13. Pee Wee Gaskins - Dan Waktu pun Menjawab
inti lagu ini adalah Rasa Curiga yang ngeganggu ternyata kejadian. Lagu ini bener-bener direkomendasikan buat cowo yang dari awal udah curiga si cewe nya bakal nyengled alias selingkuh. dan setelah waktu menjawab, ternyata si cewe meninggalkan si cowo untuk berpacaran dengan seorang pecundang yang (ceritanya) ngga lebih baik dari cowo lama nya.

14. My Chemical Romance - I Don't Love You
Dari judulnya aja udah ketahuan, lagu ini emang nyeritain cowo yang udah tidak cinta lagi sama cewe nya, ya alasannya masih sama gara-gara kecewa. i don't love you, like i did yesterday.

15. Danger Ranger - Berhenti Melangkah
lagu ini patah hati tingkat menengah lah, ini ceritanya tentang seorang cowo yang kepaksa harus ngakhirin hubungannya, dan dia ga mau lagi denger janji-janji palsu dari cewe yang udah banyak ingkar.

16. Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia
Lagu slow dengan lirik ngamuk. Lagu ini mengisahkan tentang cowo frustasi yang ditinggalin cewe nya, dan diapun harus ngeliat kedepan buat ngelupain si cewe yang udah banyak nutupin rahasia menyakitkan.

17. Pemuda Harapan Bangsa - Putus Cinta
Lagu Orkes dari band asal bandung ini punya lirik yang ngacapruk tapi maknanya bener juga. lirik yang paling kena nih : "Putus cinta paling sama putus tali kolor, ditarik talinya makin kendor". ahaha

18. The Banery - Karena Dia
ini adalah Lagu kecewa yang dikemas dengan have fun. kalo ngedenger ini bakal lupa sama sakit hatinya gera. inti dari lagu ini adalah, seorang cewe yang ngancurin hidup si cowo karena si cewe ternyata lebih percaya sama orang yang baru dikenal. mantaps aslina!


19. Sule - Prikitiew
ga ada yang nyangka ternyata lagu dari pelawak OVJ yang lagi edan-edannya ini masuk daftar list ini. lagu ini walaupun rada-rada nyerempet dangdut sundaan, tapi kekuatan liriknya bisa direkomendasikan buat yang sakit hati. inti dari lagu ini adalah si cewe kepergok pacaran sama orang laen, si cowo ngamik dan cuma bisa berkata : PRIKITIW kanyahoan! prikitiw aya nu bohong! haha

20. Steven And Coconuttreez - Gudbye Anjing
Lagu inilah lagu yang paling sakit hati yang nyantai tapi ga lebay. aslinya. lagu ini nyeritain cowo yang untuk mencoba ngebiasain diri hidup tanpa cewe nya lagi. dan setelah ia pikir-pikir hidup sama cewe nya bikin dia ga nyantai dan cowo itu berfikir kalo inilah saatnya mengucapkan : GUDBYE ANJING!

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh tonytony.choper 09-12-2013 03:12
0
3.1K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan