49ers.unitraAvatar border
TS
49ers.unitra
[PICS] Ribuan Simpatisan Jokowi-JK Padati Konser 'Salam 2 Jari'
Jakarta - Konser 'Salam 2 Jari' telah dimulai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Ribuan pendukung capres-cawapres Jokowi-JK pun memadati lokasi.

Pantauan detikcom, Sabtu (5/7/2014) lapangan SUGBK sudah dipenuhi oleh ribuan pendukung pasangan nomor urut dua itu. Umumnya mereka datang memakai kaos beraneka warna bergambar Jokowi-JK.

Ribuan pendukung Jokowi-JK dihibur oleh puluhan artis di atas panggung raksasa. Di antaranya Siti Badriah, Delon, Olga Lidya, Happy Salma, Sys NS, Fitri Karlina, Cak Lontong dan lain-lain. Di lokasi juga nampak para personel Slank, Nidji, dan lain-lain menunggu giliran tampil.

Di atas panggung para artis tersebut menghibur lewat berbagai lagu. Mereka juga mengkampanyekan Jokowi-JK agar dipilih pada Pilpres 2014 tanggal 9 Juli mendatang.

Hingga saat ini acara masih berlangsung. Jokowi sendiri belum terlihat hadir di lokasi konser 'Salam 2 Jari' tersebut.


SUMUR

update dr kaskuser
dari post agan linktoheaven


dari post agan wijaya.eska


dari post agan gasakgesekgosok




dr post agan willyvega


dr post agan 5 years ago



dari post agan tyrex97


dari post agan fortuna.tyche


dari detik.com



pic dr live metro.












dari post agan laten.korupsi







dari photo di tribunnews.com





videonya ni gan


silakan yg mau nyumbang pic

#salam2jari

update acara
Usai Buka Bersama, Penonton Konser Salam 2 Jari Kompak Bersihkan Sampah

Jakarta - Sampah berserakan di berbagai tempat di area SUGBK usai konser Salam 2 Jari. Melihat sampah yang berserakan, puluhan orang yang baru saja selesai berbuka puasa bersama langsung membersihkan sampah-sampah yang sebagian besar plastik itu.

Pantauan di SUGBK, Sabtu (5/7/2014), puluhan orang yang mengenakan baju kotak-kotak ala Jokowi itu langsung berjalan mengelilingi area SUGBK. Mereka juga membawa kantong plastik besar berwarna hitam.

Sambil berjalan, mereka memunguti sampah. Sebagian dari mereka mendatangi kelompok-kelompok yang baru saja selesai berbuka dan mengajak untuk ikut membersihkan sampah.

"Kita sudah sangat senang hari ini, tidak ada salahnya juga untuk membantu membersihkan sampah," kata Toni sambil terus memunguti sampah.

Panitia penyelenggara konser Salam 2 Jari memang membagikan takjil kepada para penonton. Takjil yang dibagikan adalah dua roti dan tiga biji kurma serta air minum.

sumber

emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh 49ers.unitra 06-07-2014 21:05
0
32.5K
428
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan