Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mashakoAvatar border
TS
mashako
"Quick Count" Pilpres2014 versi Langit (sholat Istikharah) Isyaratnya arah ke PRABOWO
"Quick Count" Pilpres2014 versi Langit (sholat Istikharah) Isyaratnya arah ke PRABOWO



Mahfud MD:
Yang Masih Bimbang Pilih Prabowo Silakan Istikharah
Sabtu, 28 Juni 2014 | 17:33 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, menganjurkan masyarakat untuk istikharah atau shalat untuk meminta petunjuk jika masih bimbang memilih Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014-2019.

"Silakan istikharah bagi yang masih ragu, semoga Tuhan memberikan hidayah yang terbaik," kata Mahfud, Sabtu (28/6/2014).

Mahfud juga berpesan kepada warga masyarakat yang memilih parpol pendukung pasangan capres dan cawapres yang lain pada pemilu legislatif (pileg) lalu untuk berpikir ulang.

"Pilpres ini pilihan orang atau figur, bukan pilihan partai. Anda kemarin memilih PKB atau PDIP tidak ada salahnya memilih Prabowo-Hatta kalau memang dirasa lebih baik," tambahnya.

Prabowo, kata Mahfud, tidak membangun negara Islam, tetapi negeri kaum Muslimin. Menurut dia, paham yang paling cocok adalah Islam Ahlussunah Waljamaah, yakni Islam yang menghargai Bhinneka Tunggal Ika.

Pihaknya mengklaim, sudah banyak merebut simpati pemilih kelas menengah atas. Hal ini, lanjutnya, tampak pada banyaknya elemen relawan yang sudah menyatakan mendukung Prabowo-Hatta di daerah maupun di Jakarta. Naiknya tingkat elektabilitas Prabowo-Hatta juga menunjukkan bahwa pasangan ini berhasil merebut simpati swing voters.
http://nasional.kompas.com/read/2014...kan.Istikharah

Hasil Istikharah Ulama Madura Isyaratkan Pilih Prabowo
04/06/2014

"Quick Count" Pilpres2014 versi Langit (sholat Istikharah) Isyaratnya arah ke PRABOWO


Madura – KabarNet: Untuk menentukan pilihan presiden dan wakil presiden 2014, ulama di Madura melakukan shalat meminta petunjuk kepada Allah atau Istikharah. Hal ini disampaikan oleh K.H. Saifuddin Surur, pengasuh Pondok Pesantren Darul Iman, Pamekasan, Madura.

Menurut KH. Saifuddin, banyak dari kalangan santri dan para ustad menghadiri shalat istikharah tersebut termasuk beberapa kiyai yang cukup dikenal seperti K.H. Abd. Muhaimin, Pengasuh Pesantren Darut Tauhid Injelan Sampang dan K.H. Ali Karrar yang memimpin istikharah.

Saifuddin menjelaskan, sholat istikharah dilakukan untuk menentukan pilihan calon presiden antara Jokowi dan Prabowo dengan cara membuka Alqur’an. Ternyata untuk Prabowo mendapat isyarah ayat 56 surat Yusuf (kejaya’an mesir di bawah pimpinan Nabi yusuf). Sedangkan untuk Jokowi mendapat isyarah ayat 75 surat Al-Mu’minun [kesesatan orang-orang kafir], dan masih banyak isyarah istikharah dari ulama-ulama yang lain mengarah kepada Prabowo. “Bismillah..bismillah, itu harus disebar luaskan. Tapi yang ikhlas ya pak” kata KH. Saifuddin saat dihubungi KabarNet, Rabu 4 Juni 2014.

Ketika ditanya dukungan warga Madura terhadap kedua kandidat calon presiden Indonesia 2014, ia mengatakan mayoritas di pulau Madura pendukung Prabowo. “Di Madura dari Bangkalan sampai Sumenep mayoritas pendukung Prabowo”, katanya meyakinkan.

Saifuddin bersedia mempertanggung jawabkan apa-apa yang diutarakan. Ia pun menyertakan foto KTP dan nomor ponsel yang bisa dihubungi. “Saya siap bertanggung jawab atas keterangan yang saya berikan” tutupnya. http://kabarnet.in/2014/06/04/hasil-...pilih-prabowo/

Ormas Islam Lainnya yang Anjurkan Jamaahnya Sholat Istikharah didalam Menentukan Pilihan Capres 2014:



Bagi yang mau Fatwa secara "instant", Siapa yang sebaiknya dipilih berdasarkan terawangan mata bathin para Ulama, bisa diikuti Arahan dibawah ini:

Quote:


---------------------------

Gua ikuut apa jarene Gus Dur aja!


emoticon-Ngakak
0
9.9K
82
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan