Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antigretonganAvatar border
TS
antigretongan
[Pake Kacamata Kuda] Kampanye Konser Salam 2 Jari Masih Sepi Pengunjung
INILAHCOM, Jakarta - Pasangan Capres Jokowi-JK menggelar kampanye terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (5/7/2014) hari ini. Kampanye penutup pasangan Capres nomor urut 2 itu, dibungkus dengan acara konser musik bertajuk 'Salam 2 Jari'.

Kampanye yang bertajuk 'Salam 2 Jari' diramaikan oleh arti-artis yang mendukung pasangan Capres Jokowi-JK. Terlihat diantaranya adalah Oppie Andaresta, Olga Lidya, Nia Dinata, Giring Ganesha, Cak Lontong, Ello, Erwin Gutawa dan Ian Antono, Titik Puspa

Selain itu ada juga musisi Glenn Freedly, Afgan, Mira Lesmana, Cinta Laura dan Tompi dan Yuni Shara serta Sherina Munaf. Dari pantauan INILAHCOM dilapangan, konser yang dibuka pukul 14.00 WIB terlihat masih sepi.

Massa pendukung pasangan Capres Jokowi-JK belum terlihat memadati Stadion GBK. Selain itu terlihat pula bangku VVIP yang disiapkan untuk Jokowi-JK juga masih belum begitu penuh. Sementara suasana dalam Stadion GBK massa terlihat baru memadati lapangan dan sebagian tribun satu.

Meski masih sepi, namun acara tersebut terus berlangsung seduai dengan jadwalnya. Sementara untuk pengamanan kampanye sendiri sebelumnya disampaikan Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Anom Setiyadji dijaga 1.403 personel.

Aparat ini merupakan gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat. Selain itu dari unit Dalmas (400 personel), dan unit Penjinak Bom (20 personel) serta 10 water canon.[bay]

Sembur: [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2116714/kampanye-konser-salam-2-jari-masih-sepi-pengunjung[/url]

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Inilah crot crot dan panasbung sedang terguncang, saking terguncangnya sampai jadi buta emoticon-Ngacir Tubrukan
0
12.9K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan