emperasank0Avatar border
TS
emperasank0
|Ndak cuma 6000| Konser “Salam 2 Jari”, Ajak Kubu Prabowo-Hatta dan Masyarakat Nonton
Konser “Salam 2 Jari”, Ajak Kubu Prabowo-Hatta dan Masyarakat Nonton
5 Juli 2014 | 11:30




NEFOSNEWS, Jakarta – Sabtu ini (5/7/2014), Slank bersama 200 artis lain mengundang masyarakat Indonesia untuk datang ke GBK Senayan Jakarta, menyaksikan konser “Salam 2 Jari”, mulai pukul 14.00 WIB. Gratis.

Di bawah koordinasi Slank, konser “Salam 2 Jari” yang mengangkat tema “Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK” sekaligus menutup kampanye Pilpres terbuka Jokowi-JK.

Pihak panitia bersama Slank dan 200 artis pendukung lainnya mengajak masyarakat menyaksikan konser ini secara gratis.

"Pada tanggal 5 Juli nanti akan jadi sejarah (hari ini). Bukan hanya musisi, tapi juga sejarah bagi rakyat Indonesia yang datang, yang akan ikut dalam sejarah sebuah perubahan. Insya Allah Indonesia akan lebih baik, lebih damai," ujar Abdee Negara, gitaris Slank kepada wartawan ditemui di Gang Potlot, Jakarta Selatan, Kamis malam (3/7/2014).

Dia mengatakan, siapa saja boleh datang menyaksikan konser, termasuk kubu Prabowo-Hatta. "Silakan seluruh rakyat Indonesia, kami undang untuk datang. Tidak hanya di kubu 'Salam 2 Jari', tapi juga untuk yang di 'kubu sebelah' yang ingin pencerahan, silakan datang," imbuhnya.

Acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan ini tak hanya menampilkan musik dan lagu saja, tapi juga menampilkan tausiyah dan juga mengundang Jokowi-JK untuk memberikan sedikit pidatonya.

Artis yang akan tampil di antaranya Ahmad Albar, Kla Project, rif, Once, Mekel, Gading Marten, Yuni Shara, Krisdayanti, Giring Nidji, Ello, Yovie Widyanto, Edo Kondolangit, Tika Panggabean, komedian Cak Lontong, pedangdut Kristina, pedangdut Camel Petir, mantan atlet Richard Sambera, Jay Subiyakto, Kerispatih, Cokelat, Melly Manuhutu, Gita Gutawa, Cinta Laura, Happy Salma, Vino Bastian, Marsha Timothy, Darius Sinathrya, Feby Febiola dan masih banyak lainnya.

Sementara dari kalangan budayawan yang akan hadir antara lain, Setiawan Djodi, Mira Lesmana, Riri Riza, Nia Dinata, Butet Kertaradjasa, Eros Djarot, Slamet Rahardhi, Wanda Hamidah, Rieke Diah Pitaloka, Sys NS, Banyu Biru, Ayu Utami, dan lainnya. Diperkirakan sekitar 100 ribu lebih penonton akan memadati Stadion GBK Senayan dari pukul 14.00 WIB hingga buka puasa. (yt astuti/ dpy)

Code:
http://www.nefosnews.com/post/pemilu-2014/konser-salam-2-jari-ajak-kubu-prabowo-hatta-dan-masyarakat-nonton


emoticon-MarahBeda dengan yg ini bagi2 6000 undangannya cuma untuk partai koalisi, bukan untuk masyarakat.

Quote:


Diubah oleh emperasank0 05-07-2014 05:01
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan