jin.lumpurAvatar border
TS
jin.lumpur
(GBK 1400) Mau Nonton Konser Salam 2 Jari? Jangan Lupa Bawa Takjil dan Alat Sholat Ya
Jumat, 4 Juli 2014 21:27 WIB
Tribunnews/Jeprima


Sejumlah musisi, penyanyi, dan artis pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Jokowi-JK, di antaranya Slank, Oppie Andaresta, JFlow, Yuni Shara, Glenn Fredly, Tompi, Ian Antono, Olga Lydia, dan lain-lain berlatih untuk Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan Bersama Jokowi-JK, di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2014) malam. Konser Salam 2 Jari akan digelar pada 5 Juli di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima)


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan musisi, termasuk Slank, Trio Lestari, Ian Antono, siap tampil dalam `Konser Salam Dua Jari Menuju Kemenangan Jokowi JK' yang akan dihelat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014).

Konser terbuka untuk umum dan gratis. Para pengunjung diharapkan membawa makanan untuk berbuka puasa bersama di stadion yang dibuka sejak 24 Agustus 1962 tersebut.

"Kami mengundang siapa saja, karena suasana sedang bulan puasa, mohon bawa takjil, jadi buka puasa dengan makanan sendiri," kata salah satu gitaris Slank, Abdee Negara saat jumpa pers di markas Slank, Potlot, Jakarta, Kamis (3/7/2014) malam.

Abdee juga menganjurkan untuk membawa peralatan shalat. Penyelenggara sudah menyiapkan untuk beribadah yang bisa menampung banyak orang. "Bawa juga perlengkapan sholat. Ada area suci untuk puluhan ribu orang. Jadi jangan takut, ada tempat kok untuk shalat," imbuhnya.

Meski konser untuk menyatakan dukungan kepada Joko Widodo-Jusuf Kalla, Abdee tidak menyarankan untuk penonton membawa segala atribut untuk kampanye. Ia kembali menegaskan, konser tersebut terbuka untuk umum.

Dalam konser ini, rencananya akan ada lebih dari satu panggung. Selain di dalam Gelora Bung Karno, di luar juga ada panggung untuk band indie label juga berbagai pertunjukan seni lainnya.

"Tanggal 5 nanti acara mulai jam 2 siang. Ada dua kegiatan, di luar GBK ada juga yang di dalam. Di luar ada panggung mobile band-band indie yang main di depan. (Di) Dalam panggung ada band. Nanti ada juga mobile entertainment. Ada kegiatan seni, pameran dan lain-lain," jelas Abdee.

ember


Ini benar-benar terbuka, gratis dan tidak terbatas untuk rakyat, bukan seperti 6000 undangan konser Maher Zain untuk pendukung dari parpol koalisi.


Diubah oleh jin.lumpur 05-07-2014 01:19
0
6.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan