emperasank0Avatar border
TS
emperasank0
|Satu Lagi Kampanye Wowo Sepi| Tanpa Sebab Jelas, Deklarasi Buruh untuk Prabowo Batal
Tanpa Sebab Jelas, Deklarasi Buruh untuk Prabowo Batal
27 Juni 2014 | 17:49
Daryono - Timlo.net




SEPI-Suasana Deklarasi Gabungan Serikat Buruh Indonesia (Gasbindo) untuk calon presiden (Capres) Prabowo-Hatta di Alun-alun Selatan Kota Solo, Jumat (27/6) tampak sepi

Solo –Deklarasi Gabungan Serikat Buruh Indonesia (Gasbindo) untuk calon presiden (Capres) Prabowo-Hatta di Alun-alun Selatan Kota Solo, Jumat (27/6) batal dilakukan tanpa sebab jelas.

Informasi dan undangan via pesan singkat (SMS) yang beredar di kalangan wartawan, deklarasi dimulai pukul 14.00 WIB. Pantauan Timlo.net di lokasi, sebuah tenda warna merah putih beserta puluhan kursi telah disiapkan.

Orkes musik dangdut sebagai penghibur juga telah menyajikan sejumlah lagu. Beberapa orang yang mengenakan kaos Prabowo-Hatta, bahkan juga telah menempati sebagian kursi yang disediakan.

Namun, hingga pukul 16.00 WIB tak ada acara apapun yang dimulai. Acara hanya diisi dengan menyanyi dangdut. Beberapa pengunjung yang mengenakan kaos Capres nomor urut satu tampak ikut berjoget bersama. Pukul 16.15 WIB, beberapa pengunjung yang menempati kursi mulai membubarkan diri. Tak lama berselang, pertunjukan musik pun diakhiri.

Hingga berakhirnya acara, wartawan kesulitan mendapatkan informasi siapa yang menjadi penanggung jawab kegiatan. Salah seorang relawan yang enggan disebut namanya mengaku hanya mendapat undangan via SMS untuk hadir di acara tersebut.

“Hanya dapat info lewat SMS. Saya nggak tahu siapa yang mengundang,” ujar relawan asal Sragen itu.

Sementara pimpinan Orkes Musik “Jose Musik” yang mengisi acara, Wahyu Widayadi, mengaku tak tahu-menahu terkait konsep acara. Dirinya hanya diminta mengisi pentas musik.

“Katanya mau pertemuan Boyolali-Solo. Kami hanya diminta hiburan. Kami kan prinsipnya siapapun yang menggunakan kami siap,” jelasnya.

Disinggung siapa yang mengundang orkes musiknya, Wahyu mengaku pihaknya mendapat permintaan dari Hartanto, salah satu tokoh Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB). Sementara saat dihubungi untuk dimintai konfirmasi, Hartanto mengaku terjebak macet.

Code:
http://www.timlo.net/baca/68719555882/tanpa-sebab-jelas-deklarasi-buruh-untuk-prabowo-batal/



Quote:






Quote:


Diubah oleh emperasank0 01-07-2014 09:59
0
10.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan