lagicariduitAvatar border
TS
lagicariduit
6 Alasan Kenapa Para Blogger Pemula Sering Gagal


Kegagalan adalah sesuatu yang tidak kita inginkan terjadi. Dengan begitu banyaknya harapan kenapa hanya sedikit orang yang bisa sampai ke puncak??. Hal tersebut harus dipertimbangkan.

Alasannya adalah KEGAGALAN. Kenapa orang bisa gagal?. Apakah orang-orang yang sukses tidak pernah melakukan kesalahan?.

Siapa orang yang tak pernah salah?Orang sukses juga pernah salah. Akan tetapi bahwa mereka belajar dari kesalahan mereka.

Tujuan dari posting ini adalah untuk mengetahui alasan mengapa sebagaian besar para blogger pemula dapat gagal dan menghindarkan mereka dari kegagalan.

1. Hasil cepat

Orang tua, guru dan buku - buku telah mengatakan bahwa tidak ada cara yang cepat untuk bisa menjadi kaya. semua membutuhkan proses. banyak blogger pemula yang hanya bertujuan demi uang jika anda berpikir seperti itu maka anda diciptkana untuk gagal.

Blogging tidak akan memberikan hasil yang cepat. Memang blogger akan menghasilkan uang tetapi mereka berpikir bahwa uang tidak diperoleh secara cepat.

2. Tidak Memiliki Pengetahuan untuk Memulai

Jika anda tidak memiliki dasar yang menetap, bagaimana anda akan membangun masa depan yang kuat diatasnya.
Blogging berbicara tentang belajar dan berbagi. Begitu banyak jumlah teknologi dan begitu banyak juga jumlah blog , tapi itu tidak masalah jika kau tidak mengikuti itu. Karena blog adalah bercerita tentang minatmu.
Walaupun minat mu tidak begitu terkenal di dunia internet, lakukanlah. Siapa tau, minatmu itu suatu hari akan menjadi terkenal di dunia.

3. Kurangnya Waktu

Diburu oleh waktu bagi setiap blogger pemula, termasuk juga para blogger profesional.
diburu oleh waktu bukanlah masalah besar, itu hanya tentang bagaimana mengoptimalkan waktu tersebut.
sering kita lihat di blogger ataupun di media sosial, yang hanya digunakan untuk tempat promosi bukan sebagai tempat bertamasya.

kita harus memilih waktu yang tepat untuk menulis blog sendiri, karena sering dalam penulisan blog misal pada malam hari karena faktor ngantuk dan kelelahan maka ujung- ujung nya tidur juga.

jadi buat jadwal yang tepat, ikuti, dan lakukan pada waktu tersebut.

4. tidak ada strategy

Kebanyakan para blogger yang suskes mempunyai strategi. Perusahaan besar mempunyai pemimpin dan manajer. Untuk setiap program, mereka mempunyai team untuk melakukan hal tersebut.
Dalam blogging anda tak mempunyai pemimpin maupun manajer. Andalah yang mengatur semuanya.

Kebanyakan blogger tidak memiliki strategi dan apa yang mereka inginkan. Dan juga mereka tidak tahu kemana mereka akan pergi.

5. Tidak mempunyai Keahlian menulis

Blogging merupakan konten. anda memiliki pengetahuan yang baik dalam setiap mata pelajaran, tapi jika anda tidak dapat mengungkapkan nya dengan baik, itu tidak akan ada gunanya.
Ketika anda memposting sebuah artikel dalam jumlah besar, misalnya 10-15 posting tanpa kualitas, itu semua akan sia sia.
jadi biasakan menulis dengan benar. Hindari COPAS itu akan membuat anda ahli dalam membuat artikel.

Kerja Keras memang baik, tetapi Kerja Cerdas Lebih baik

Menjadi seorang penulis yang baik tidaklah didapat secara instan. Anda harus belajar dari kesalahn anda. Kadang-kadang, dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menjadi seorang penulis yang baik.
setelah itu baru anda akan mendapatkan keahlian menulis. Seseorang belum tentu mengatakan anda adalah seorang penulis yang baik.
Dan juga perlu cobalah untuk membaca blog blog dari penulis penulis terkenal sebanyak yang anda bisa, dan cobalah untuk mengembangkannya.

6. Tidak ada konsistensi

Setiap kegiatan anda membutuhkan konsistensi. Ketidak KOnsistenan akan membuat hasil yang buruk. Dengan konsisten anda memastikan arah dan tujuan tulisan yang baik untuk pembaca anda.

sumur
0
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan