goku08Avatar border
TS
goku08
[mending ORBA atau PKI?] PDIP Bantah Segel Kantor TV One Jogja, Berikut Foto-fotonya!
intriknews.com DPD PDI Perjuangan Yogyakarta menyatakan isu yang beredar bahwa terjadi penyegelan kantor TV One biro Yogyakarta sama sekali tak benar.

"Partai mengedepankan langkah hukum dalam menyikapi pemberitaan TV One," kata Wakil Ketua DPD PDI-P Yogyakarta, Eko Suwanto, di Jakarta, Rabu (2/7) malam.

Dia menanggapi isu beredar bahwa sejumlah simpatisan PDI-P menyegel kantor TV One Yogyakarta sebagai bentuk protes atas pemberitaan stasiun televisi milik Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie bahwa PDI-P adalah partai komunis.

"Benar, bahwa ada simpatisan yang menyampaikan aspirasi ke TV One kantor Jogja, namun tidak ada penyegelan," kata Eko.

Dia sudah memastikan hal itu dan menelepon Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta untuk memastikan tidak ada perusakan.

Namun, media sosial terlanjur ramai oleh kabar dan foto aksi penyerbuan massa yang mengatasnamakan kader PDIP ke kantor stasiun televisi TVOne di Jakarta dan Yogyakarta, Rabu menjelang tengah malam (2/7). Penyerbuan itu katanya terkait dengan pemberitaan TVOne yang menyebut PDIP diisi oleh orang-orang Partai Komunis Indonesia (PKI).

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris Jenderal PDIP Tajhjo Kumolo dalam akun Twitter-nya membuat hastag #PDIPwarningTvOne sebagai bentuk protes atas pemberitaan tersebut. “Terkait pemberitaan tvOne yang menyebut PDIP diisi orang PKI, Kita Warning ke TvOne!” demikian kicauan Tjahjo lewat Twitter.

Namun, ia menambahkan, kader PDIP harus taat peraturan, perlu izin dan pengawalan Polri kalau ingin turun ke jalan. Menurut Tjahjo, pihaknya akan mengirim surat protes resmi dulu ke pihak TVOne, agar niat mereka tidak disusupi pihak ketiga. “Kehormatan harga diri partai janganlah dilecehkan oleh siapa pun,” kicau Tjahjo.

Spoiler for Foto-foto:


Sumur: METROmini

emoticon-Matabelo
emoticon-Cape d... (S)Kalau gini, mending jaman orba atau PKI???... coba mana pendukung 3 jari berikan alasannya
0
6.3K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan