atimarwatiAvatar border
TS
atimarwati
Pilpres 2014: Pertarungan Koalisi RAKYAT ---Vs--- Koalisi Pemburu KEKUASAAN
JAKARTA, FAJAR -- Kubu calon presiden-calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) tak merasa keder dengan langkah Partai Demokrat mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Sebab, kubu Jokowi-JK menganggap koalisi pendukung Prabowo-Hatta memang sudah sarat kepentingan elite partai.

Menurut Juru Bicara Tim Pemenangan jokowi-JK, Hasto Kristiyanto, langkah PD mendukung Prabowo-Hatta hanya demi melanggengkan kekuasaan. Padahal, elite-elite parpol pengusung Prabowo-Hatta terlilit persoalan korupsi.

“Pilpres ini ibarat pertempuran kapal rakyat --VERSUS-- kapal kekuasaan. Kapal kekuasaaan itu yang berisi skandal Century, korupsi Hambalang, korupsi daging impor, korupsi Alquran dan korupsi Haji, bahkan ada juga yang terseret korupsi impor kereta bekas dan videotron," kata Hasto, Selasa (1/6).

Karenanya, kata Hasto, kubu Jokowi-JK sama sekali tak takut dengan koalisi yang hanya didasari kepentingan elite politik untuk menyelamatkan diri. Sementara kubu Jokowi-JK yang diusung PDIP, NasDem, PKB dan Hanura, lanjut Hasto, benar-benar membangun keerjasama dengan rakyat untuk memimpin pemerintahan.

“Justru kepungan dari koalisi yang sarat masalah itu mempermudah kami menyodorkan tema kampanye antara kapal rakyat melawan kapal besar kekuasaan. Kini koalisi bagi-bagi jabatan akan berhadapan dengan dengan rakyatnya sendiri," ucap Hasto. (jpnn)

sumber : http://www.fajar.co.id/politik/3303634_5665.html

-------------------------

Rakyat Bersatu melawan Gerombolan Mafia.

Diubah oleh atimarwati 03-07-2014 12:36
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan