blanco7Avatar border
TS
blanco7
Jokowi: Jangan Salahkan Relawan, Salahkan yang Buat Fitnah
BANDUNG, KOMPAS.com - Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) angkat bicara mengenai massa Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) yang mendatangi kantor stasiun televisi TV One di Pulogadung, Jakarta, terkait pemberitaan PDI Perjuangan yang dikaitkan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI). Jokowi mengaku tak bisa meredam amarah para relawan tersebut.

"Tiap hari beritanya gitu, gimana relawan enggak panas. Salahnya yang manas-manasin. Jangan salahkan relawan. Salahin yang membuat isu, yang membuat fitnah, yang bikin panas," kata Jokowi di Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014).

Jokowi mengaku selama ini sudah sangat sabar menghadapi kampanye hitam. Diantaranya kampanye hitam bernuansa SARA yang dituduhkan kepadanya. Ia mengaku selalu meminta para relawan juga sabar dan membalas fitnah tersebut dengan kebaikan.

Menurut Jokowi, isu PKI yang dikaitkan dengan PDI-Perjuangan juga merupakan penghinaan bagi dirinya.

"Soal PKI, itu penghinaan besar buat saya pribadi. Masuk juga ke orang tua," kata dia.

Sebelumnya, sekitar 50 kader Repdem pada Kamis dini hari, bergerak menuju kantor stasiun televisi TV One. Aksi itu terkait pemberitaan TV One terkait PKI yang dikaitkan dengan PDIP.

sumber

ingat pak jokowi , RI ini punya hukum, jgn main hakim sendiri, jadi pemimpin itu yg bisa mempersatukan dan menentramkan rakyatnya, bukan mengompori mereka,, kalo melihat cara2 kekerasan mestinya anda melarangnya apalagi mereka itu relawan anda.

sebagai catatan buat anda.. sekjen PDIP yg mengerakkan massa untuk mengepung tv one.

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.1K
391
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan