Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zizillAvatar border
TS
zizill
Gue sayang sama lo meski kita 'Beda'
Quote:

Rasanya cinta beda agama itu rasanya nyesek abis, di satu sisi kita sayang sama dia, di sisi lain kita sulit untuk bersama (Menikah).
Mungkin sebagian agan/aganwati pernah rasain yang namanya pacaran agama, ane kaga berniat 'sara' tapi ini real, sebagian orang pernah ngalamin pacaran beda agama yang bikin hati nyesek. emoticon-Berduka (S)
Sebenernya kalo diliat lagi, apa sih alasan kalian pacaran sama yang beda agama, atau kok bisa jadian sama yang beda agama. Berikut nih ada beberapa yang gue tulis berdasarkan real life gue nape pacaran sama yang beda agama.
Quote:

Quote:

Quote:


Mungkin itu yang gue rasain, selama ini, dan jujur gue lebih suka pacaran sama yang beda agama, gue bisa belajar dikit - dikit dari mereka mulai dari ajaran sampe cara pandang mereka terhadap sesuatu hal. Ga salah emang pacaran beda agama, tapi sakitnya itu saat ortu ga ijinin buat nikah emoticon-Berduka (S)
Awalnya tahun ini cowok gue *eh mantan mau kenalin gue ke keluarganya (meski emang gue emang kenal) tapi lebih tepatnya 'tunangan' tapi ga jadi #malah curhat.

Seenggaknya sekarang gue pacaran sama yg 'beda' tapi masalah nikah ya sama yang seagama donk emoticon-Turut Berdukaas.
Ente pernah kaga ngalamin hal macam ane? rasanya gimana tuh pas udah sayang - sayangnya dan udah yakin dia pilihan yang cocok/baik eh ternyata berakhir di tengah jalan emoticon-Frown
Diubah oleh zizill 14-07-2014 16:09
0
7.3K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan