Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.kandahar.Avatar border
TS
.kandahar.
[Feodalisme] Rumah Pemenangan Prabowo Gelar Buka Puasa Bersama dan Tarawih hingga H-1


Prabowo: Buka Puasa Bersama Mengarah Feodalisme

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Pangkostrad Prabowo Subianto menyindir sikap pejabat yang menggelar acara buka puasa bersama serta open house saat bulan suci Ramadhan.
Menurut Prabowo, acara tersebut sudah mengarah ke feodalisme dan ajang pamer kekuasaan. "Acara itu mengarah ke feodalisme, mereka mempertunjukkan banyak-banyakan yang hadir sementara yang diundang wajib hadir," kata Prabowo dalam pidato halal bi halal Partai Gerindra, Jakarta, Senin (12/9/2011).
Prabowo mengatakan saat bulan Ramadhan tiba, dia memutuskan agar anggota kadernya berbuka puasa bersama dengan anggota keluarganya. Keputusan serupa juga diambil saat Hari Raya Idul Fitri 1432 Hijriah, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu meminta kadernya untuk mudik ke kampung halaman.
"Kalau saya open house di hari kedua, atau ketiga, saya bisa bayangkan kerepotan ketua DPD dari berbagai daerah untuk hadir karena merasa tidak enak," imbuhnya.
Namun, dirinya tak menampik bila Partai Gerindra membuat acara silahturahmi guna merayakan hari raya lebaran. "Saya bekas komandan pasukan, sebelum saya bicara saya sudah tahu isi hatimu," pungkasnya.

sumur : http://www.tribunnews.com/nasional/2...rah-feodalisme


Rumah Pemenangan Prabowo Gelar Buka Puasa Bersama dan Tarawih hingga H-1 Pilpres

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim pemenangan nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggelar buka bersama masyarakat di markas pemenangan Rumah Polonia, Jakarta Timur. Kegiatan buka bersama ini akan dilangsungkan setiap hari hingga 8 Juli mendatang.

"Buka bersama ini akan rutin kami adakan hingga 8 Juli. Selain untuk berbagi, kami juga berharap masyarakat ikut memberikan doa untuk kemenangan Prabowo-Hatta," kata anggota tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta, Marwah Daud Ibrahim, di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (1/7/2014).

Selain menggelar buka bersama, acara ini juga dilanjutkan dengan shalat tarawih bersama. Berdasarkan pantauan Kompas.com, ruang utama Rumah Polonia, yang biasanya dijadikan kantor untuk tim pemenangan, disulap oleh panitia menjadi rumah ibadah sementara. Biasanya orang-orang tertentu saja yang diperbolehkan memasuki ruang tersebut. Malam ini, ruangan tersebut boleh dimasuki oleh siapa pun.

Untuk hari ini, buka dan shalat tarwih bersama diikuti oleh anak-anak yatim dan kaum duafa dari berbagai daerah di wilayah Jabodetabek.

"Biar doa dan harapan keikhlasan dari masyarakat yang bertemu di sini dapat membantu Prabowo-Hatta menang," ucap Marwah.

sumur : http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Kknwp

yang ngomong feodalisme bukan ane lho emoticon-Smilie
silahkan swing voter menilai, kalau panasbung udah ga mempan lagi walaupun dewa mereka berubah menjadi iblis sekalipun
Diubah oleh .kandahar. 01-07-2014 16:46
0
1.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan