Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antigretonganAvatar border
TS
antigretongan
[Ngelawak dulu gan] Sekjen FUI: Capres Sekarang Masih Kualitas KW
AntiLiberalNews | Suara Islam - Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad Al Khaththath menilai calon presiden yang ada saat ini masih belum masuk kriteria pemimpin menurut Majelis Ulama Indonesia (MUI) yaitu harus beriman dan bertakwa, jujur (siddiq), terpercaya (amanah), aktif dan aspiratif (tablig), mempunyai kemampuan (fathonah), dan memperjuangkan kepentingan umat Islam.
“Ibarat onderdil mobil, capres yang ada sekarang ini belum ori tetapi masih kw. Tetapi kalau mobil mogok dan dibengkel cuma ada onderdil kw ya mau gak mau harus diambil daripada mobilnya gak jalan, dan baiknya pilih kw 1 jangan kw 2,” ujar Ustadz Khaththath saat menyampaikan ceramah di Bekasi, Selasa (1/7).

Beliau belum berani memastikan apakah kapasitas kedua capres ini bisa sesuai harapan umat. “Jika calonnya seperti Habib Rizieq, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, KH Ma’ruf Amin, Din Syamsuddin, baru saya berani mengatakan mereka kualitas ori,” kata Ustadz Khaththath. emoticon-Ngakak

Beliau menjelaskan, ori yang dimaksud adalah terkait kapasitas untuk memperjuangkan syariat Islam menjadi hukum yang berlaku secara formal konstitusional, juga sesuai dengan pengertian ulil amri (kepala negara) didalam petunjuk Al Qur’an surat An Nisa 59.

Selain itu, Ustadz Khaththath juga berpesan agar dalam pemilihan tanggal 9 Juli nanti untuk tidak memilih pasangan yang memberikan “serangan fajar”.

“Saya dengar-dengar akan ada uang dari Amerika mewakili salah satu pasangan untuk dibagikan sebelum hari pencoblosan. Kalau itu benar, maka jangan biarkan Amerika menguasai negeri ini, nanti seperti Freeport itu akan terus mengucur hasilnya untuk mereka,” ungkapnya. [Adhila/SI-Online]

Sumber lawakan : http://antiliberalnews.com/2014/07/0...h-kualitas-kw/

Dilarang keras mempermasalahkan sumber karna beritaini hanya untuk hiburan semata!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan