Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abang OcepAvatar border
TS
Abang Ocep
[MAKIN BANYAK] Mantan Kapolri deklarasi dukung Jokowi di kolong Tol Ancol


Merdeka.com - Mantan Kapolri Jenderal (Purn)Dai Bahtiar deklarasi mendukung pasangan Jokowi-JK. Deklarasi tersebut dilakukan di bawah kolong Tol Ancol Jakarta Utara.

Dai Bahtiar menyatakan dirinya sudah keliling Indonesia mengkampanyekan Jokowi-JK kepada masyarakat. Hal itu dia lakukan karena rindu pemimpin yang bersahaja.

"Saya sebenarnya sudah saatnya istirahat tapi masih keliling Indonesia. Saya rindu pemimpin seperti Pak Jokowi, pemimpin yang merakyat dan bersahaja," kata Dai Bahtiar di lokasi deklarasi, Jl RE Martadinata Jakarta Utara, Rabu (2/6).

Menurutnya mayoritas nelayan di Indonesia saat ini sangat memprihatinkan hidupnya, tak cukup modal untuk melaut. Jokowi mempunyai solusi dengan gagasan membangun bank nelayan.

"Bagaimana nelayan bisa hidup kalau berangkat mencari ikan harus hutang dulu. Ke depan Pak Jokowi akan membuat bank nelayan agar nelayan tidak terlilit hutang oleh tengkulak-tengkulak," terang dia.

Selain itu, dia juga memuji kartu Indonesia sehat dan Indonesia pintar yang ditawarkan Jokowi. Itu bukti kemampuan Jokowi berpihak pada kepentingan rakyat.

"Lihat kartu sehat dan kartu pintar, gratis dan tidak bohong. Pak Jokowi dari Solo di bawa ke Jakarta diterapkan untuk kesejahteraan rakyat," pungkas dia.

http://m.merdeka.com/politik/mantan-kapolri-deklarasi-dukung-jokowi-di-kolong-tol-ancol.html

Terima Kasih Pak Dai buat dukungannya. emoticon-Smilie
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan