putra.noteAvatar border
TS
putra.note
Cara mudah menghadapi Pemalak,Preman atau siapapun orang brengsek
sebuah tips yg telah lama saya praktekan untuk membuat takut para preman dan orang2 brengsek..,cara ini sering saya lakukan bila melewati wilayah-wilayah preman,bila kamu bertemu preman atau bahkan dikasari tidak perlu takut,disini saya akan menolong anda dan memberikan tips sederhana menghadapi preman.

trik atau tips ini bermanfaat bila anda sedang dalam situasi berhadapan preman,saya harap tips ini tidak dijadikan untuk kegiatan negatif.

bila preman marah dan berbicara kasar maka hadapi preman itu dengan suara yg lebih kasar,preman kasar atau membentak maka bentak dia dengan lebih keras,anda jangan terlihat lemah semakin terlihat lemah anda akan semakin dianggap remeh.

kemudian untuk membuat takut preman adalah dengan cara memandang di tengah-tengan halis preman,contoh ada dalam gambar.

tatap tajam-tajam di tengah halis dengan sorot mata tajam anda,selama menatap bernapaslah dengan mulut.(ingat bernapas dengan mulut) 90 persen siapaun yg cari ribut dengan anda perlahan-lahan akamn mundur bahkan meminta maaf.bagi kaskuser yg sudah mempraktekan tips ini silahkan tinggalkan kesan-kesan anda terima kasih.

,yg mau follow twitter saya silahkan di sini https://twitter.com/Xsa_Gendam bagi yg mau donwload ebook saya melalui laptop silahkan disini http://www.slideshare.net/slidewords...m-untuk-pemula bagi yg donwload via hp silahkan disini http://duniadownload.com/ilmu-penget...uk-pemula.html
Diubah oleh putra.note 29-06-2014 15:08
0
61.2K
101
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan