Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jok0nti.ahokmekAvatar border
TS
jok0nti.ahokmek
[ Sederhana Jok? ] "Blusukan" ke Mal, Jokowi Bayar Rp 4,5 Juta untuk Beli Kemeja
"Blusukan" ke Mal, Jokowi Bayar Rp 4,5 Juta untuk Beli Kemeja

[ Sederhana Jok? ] "Blusukan" ke Mal, Jokowi Bayar Rp 4,5 Juta untuk Beli Kemeja

[ Sederhana Jok? ] "Blusukan" ke Mal, Jokowi Bayar Rp 4,5 Juta untuk Beli Kemeja

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Usai "blusukan" di Pasar tradisional Ciputat, Senin (30/6/2014) siang, Calon Presiden Joko Widodo melanjutkan "blusukan"-nya ke Bintaro Ex-Change di Tangerang Selatan, Banten.

Di sela-sela langkahnya di antara toko-toko di dalam mal, Jokowi mengatakan cita-citanya terhadap kondisi pasar tradisional di Indonesia. Jokowi membayangkan jika kondisi pasar tradisional seluruh Indonesia bisa senyaman mal. "Mal itu bisa menjadi etalase produk-produk Indonesia," ujar Jokowi.

Jokowi masuk ke mal tersebut sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak ada persiapan dari pihak manajemen mal terhadap kedatangan Jokowi. Petugas keamanan atau warga di mal itu terkejut dengan kedatangan Jokowi.

Tak ubahnya di pasar tradisional, kedatangan Jokowi menarik perhatian warga. Jokowi langsung dikerumuni puluhan pengunjung dan pramuniaga. Mereka berebut salaman dan berfoto bersama. Jokowi pun melayani permintaan warga.

Di dalam mal, Jokowi tertarik dengan kemeja putih bermotif kotak-kotak merah muda di salah satu lapak. Jokowi kemudian memborong satu lusin kemeja bermotif sama dengan harga Rp 379.000. Total dia membayar Rp 4.548.000 untuk 12 kemeja. "Ini saja. Kalau sepatu saya masih bagus kok ini," ujar Jokowi sembari menunjukan sepatunya.

Jokowi hanya sekitar 30 menit berada di mal tersebut. Selain Jokowi, sang juru bicara Anies Baswedan dan Ketua DPD PDI-P Banten Ribka Tjibtaning turut serta dalam "blusukan" Jokowi di mal tersebut.

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/06/30/1459038/.Blusukan.ke.Mal.Jokowi.Bayar.Rp.4.5.Juta.untuk.Beli.Kemeja.

--------------

sepanduknya lebai ah emoticon-Big Grin
Diubah oleh jok0nti.ahokmek 30-06-2014 08:05
0
10.6K
147
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan